Viral Wanita Nikahi Pria Beristri, Rumah Tangganya Berujung Hal Mengenaskan

Rabu, 7 Februari 2024 – 13:00 WIB

China – Belum lama ini viral di media sosial cerita tentang seorang wanita yang hanya bertahan satu hari setelah nekat menikah dengan seorang pria beristri.

Baca Juga :

Detik-detik Menegangkan Penembakan Brutal di Gedung Pengadilan Istanbul

Dilansir dari eva.vn, Rabu, 7 Februari 2024, wanita tersebut bernama Tieu My, berasal dari China, dan lahir pada tahun 2000. Baginya, pernikahan tidak membawa kebahagiaan tetapi justru menyebabkan penderitaan.

Kisah tragis ini dimulai ketika Tieu My pergi sendirian ke provinsi Shandong, China, untuk mencari pekerjaan. Namun, ketika dia mendapat pekerjaan, uangnya hilang. Untungnya, dia dibantu oleh seorang pria, dan akhirnya mereka saling mencintai dan ingin menikah.

Baca Juga :

Hamil Usia 35 Tahun ke Atas Berisiko, Dokter Beberkan Dampaknya

Ilustrasi pernikahan China.

Photo :

  • ANTARA FOTO/Xinhua/Ou Dongqu/pras.

Namun, orang tua Tieu My menolak keputusannya dengan tegas karena pria tersebut sudah memiliki istri. Mereka yakin bahwa putri mereka akan menemukan pria yang lebih baik mengingat usianya yang masih muda. Namun, Tieu My tetap melawan keputusan orang tuanya dan menikah dengan pria itu.

Baca Juga :

5 Posisi Seks yang Bisa Dilakukan untuk Pemula, Pengantin Baru Harus Coba!

Pernikahan antara keduanya diatur oleh keluarga. Namun, setelah menikah, Tieu My mengetahui bahwa istri pertama suaminya sedang hamil. Ini menyebabkan pertengkaran hebat di antara mereka yang berakhir dengan perceraian, hanya satu hari setelah pernikahan.

Tieu My menyatakan, “Saya baru saja menikah dan sekarang sudah bercerai. Hidup saya sangat pahit,” sambil meneteskan air mata.

Kisah Tieu My dengan cepat menyebar di media sosial dan menjadi viral. Kebanyakan netizen menyalahkan pasangan tersebut karena terlalu terburu-buru, cepat jatuh cinta, cepat menikah dan lebih cepat cerai.

Ilustrasi patah hati, perceraian

Ilustrasi patah hati, perceraian

Akibat tidak mendengarkan orang tua dan terlalu terburu-buru dalam menikah,” Ujar netizen

Hidupnya pahit dan sengsara tapi dia juga yang harus menanggungnya,” ujar komentar netizen lainnya.

Mereka belum mengenal satu sama lain dengan baik, jadi seperti ini,” tulis netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya

Tieu My menyatakan, “Saya baru saja menikah dan sekarang sudah bercerai. Hidup saya sangat pahit,” sambil meneteskan air mata.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *