Viral Rara Pawang Hujan Sempat Prediksi Cawapres Prabowo, Sebut Gibran Tak Akan Jadi Wakil

Senin, 23 Oktober 2023 – 03:29 WIB

VIVA Trending – Siapa yang tak kenal dengan sosok Rara Istiati Wulandari atau yang lebih dikenal dengan nama panggung, Rara Pawang Hujan.

Baca Juga :

Gerindra Mengelak Jawab Pertanyaan Izin Megawati soal Gibran Jadi Cawapres

Di acara-acara besar di Indonesia, ia sering terlihat diundang untuk menjadi pawang hujan, seperti yang paling besar yaitu acara F1 di Mandalika.

Nah baru-baru ini, Rara yang juga merupakan seorang peramal tarot ikut membuat ramalan mengenai Capres Prabowo Subianto dan nama-nama Cawapresnya, yaitu Menteri BUMN Erick Thohir dan Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka. 

Baca Juga :

Gerindra Beberkan Alasan Pengumuman Gibran Jadi Cawapres Prabowo Digelar Dadakan

Baca Juga :

Gibran Cawapres Prabowo Punya Harta Rp 26 Miliar, Ini Daftarnya

Dalam prediksi terbarunya, Rara pun menyebut bahwa ia yakin Erick Thohir lah yang akan dipilih Prabowo sebagai wakil presidennya.

“Apakah pak Prabowo akan jadi daftar di Pilpres 2024? Apalah paslon Prabowo-ET bisa jadi? simbolnya tarot IV of wands Gambar kebahagiaan di depan istana (yang) bermakna iya,” ramalnya di keterangan, dilansir Minggu, 22 Oktober 2023. 

Tak hanya meramal Erick Thohir, wanita yang kerap terkenal karena kontroversinya tersebut  juga menyebut bahwa Walikota Solo dan anak sulung Presiden RI Jokowi Gibran Rakabuming Rakabbukanlah sosok yang akan dipilih Prabowo sebagai wakilnya. 

“Prediksi mas Gibran akan menjadi cawapres Pak PRABOWO di ajang pilpres 202? Simbolnya kartu tarot Knights of wands, Simbol pria naik kuda terjungkal. Sudah dicalonkan sebagai wapres tapi batal (yang artinya) bermakna Tidak,” tulisnya.

Namun, ia meramal bahwa peran Gibran akan tetap kuat untuk mendukung Prabowo. 

“Apa peran Gibran di pilpres 2024? simbol The emperor sosok raja yg duduk tenang memimpin mengamati dimaknai Ketua TKN,” tulisnya di unggahan selanjutnya.

Prabowo Subianto, Rakernas II Partai Golkar

“Nah tetap eling & waspada ya. Selalu kusampaikan harus berkesadaran ramalan prediksi buka tebaran cahaya tarot membaca kode kode Akhasic Record ala aku Rara Istiati Wulandari bisa saja jitu manjur pas terbukti bisa juga meleset hanya Allah Tuhan YME maha sempurna,” lanjutnya. 

Diketahui, prediksi Rara terbukti meleset karena Minggu malam, 22 Oktober 2023, Prabowo Subianto telah resmi mendeklarasikan Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapresnya di Pemilu 2024. Pasangan tersebut akan mendaftar ke KPU pada Rabu, 25 Oktober 2023 mendatang.

Halaman Selanjutnya

“Prediksi mas Gibran akan menjadi cawapres Pak PRABOWO di ajang pilpres 202? Simbolnya kartu tarot Knights of wands, Simbol pria naik kuda terjungkal. Sudah dicalonkan sebagai wapres tapi batal (yang artinya) bermakna Tidak,” tulisnya.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *