Viral! Gara-gara Tak Boleh Diet, Wanita Ini Malah Dikasih Sogokan Mewah oleh Suaminya

Jumat, 22 Desember 2023 – 01:32 WIB

VIVA Trending – Memiliki badan ideal menjadi impian banyak wanita. Terlebih bagi mereka yang sudah menikah dan memiliki momongan, tubuh langsing tentu menjadi hal yang sangat diidam-idamkan.

Baca Juga :

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Hal tersebut karena, mereka ingin menjaga penampilannya agar selalu tampil menarik di mata pasangannya. Tak heran, melakukan diet menjadi salah satu alternatif yang dilakukan oleh kebanyakan wanita untuk menjaga proporsi tubuhnya agar tetap terlihat ideal.

Begitulah cerita pemilik akun TikTok @nyonya.yunus yang berusaha ingin menjaga penampilan tubuhnya agar tetap langsing dan ideal di mata pasangannya.

Baca Juga :

Kampanye Ajak Masyarakat Indonesia Lebih Sehat Lewat Diskusi Diet Hingga Olahraga

Alih-alih diminta pasangannya untuk diet agar tetap terlihat menarik, wanita ini justru dilarang dan tidak diperbolehkan diet oleh suaminya sendiri. 

Baca Juga :

5 Artis Sengaja Bikin Tubuh Kurus Kering Demi Peran, Ada yang Gak Makan 5 Hari

Tak main-main bahkan demi sang istri tidak menjalankan program dietnya tersebut, wanita bertubuh gempal ini malah diberikan sogokan berupa barang mewah oleh suaminya. Hal tersebut dilakukan agar sang istri tidak mencoba melakukan diet demi mendapatkan tubuh yang langsing.

Diketahui dari unggahan video akun TikTok pribadinya, wanita yang diduga bernama Riska ini pun membagikan sebuah tayangan singkat yang memperlihatkan adanya dua petugas dealer motor yang tengah menurunkan motor besar untuknya. 

Menurut keterangan dalam video, motor besar itu merupakan salah satu sogokan yang diberikan sang suami untuknya.  Dalam video tersebut terlihat sebuah motor baru berwarna putih tengah diturunkan dari atas mobil untuknya.

Menurut pemilik video, sang suami sengaja memberikan motor besar itu agar ia melupakan niatnya untuk diet.  Aksi tak terduga yang dilakukan oleh suaminya itu, awalnya sempat membuatnya heran dan tak habis pikir.

Mengingat, setiap ingin melakukan diet, ada saja sogokan barang mewah yang ia dapatkan dari suaminya. Pada beberapa waktu kemudian, Riska pun bercerita dalam sebuah video yang dibagikannya di TikTok, besar keinginannya utnuk berdiet. 

Ia pun lantas, meminta izin kepada suaminya agar diperbolehkan diet. Namun benar saja, lagi dan lagi sang suami justru membelikan sebuah perhiasan dengan nilai Rp 100 juta untuknya.

Cerita yang ia bagikan melalui media sosial pribadinya itupun lantas beredar luas dan viral. Bahkan, video tersebut berhasil dilihat 500ribu kali oleh pengguna TikTok.

Reaksi Warganet

Viralnya unggahan wanita yang tak diperbolehkan diet itupun sontak menuai berbagai reaksi warganet. Tak sedikit dari mereka yang mengalami hal serupa saat ingin mencoba diet.

“aku udah 75 engap tapi suami gak bolehin aku diet,” tulis warganet.

“sama,aku jg g dibolehin diet,jgnkan yg ikut senam lewat vit/herbalive g dibolehin,” tandas warganet lain.

“sama ka suka gemoy tpi tetep mikir gimana cara ny BB stabil berisi☺,” tulis lainnya.

“kalo aku gemuk dikit lngsung dikata”in jelek sama suami, tapi dia selalu pencarian di sosmednya cewek” gemoy, sering angkut juga cewe yg gendut,” timpal lainnya.

“sama bunda aku juga gtuh, gk boleh diet sma paksuami,sogokan nya motor PCX,” tandas lainnya.

“laki2 itu punya selera masing2 yagesya…jd jgn merasa insecure pengn lngsing lah apalah…selagi pasangan kita cinta ,trima apa adanya gpp,” tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya

Menurut keterangan dalam video, motor besar itu merupakan salah satu sogokan yang diberikan sang suami untuknya.  Dalam video tersebut terlihat sebuah motor baru berwarna putih tengah diturunkan dari atas mobil untuknya.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *