Tim Pemenangan Nasional Anies Baswedan Disiapkan, Siapa Orang-orangnya?

Senin, 7 Agustus 2023 – 15:51 WIB

Jakarta – Dalam rangka memenangkan Anies Baswedan, Tim 8, tengah menyusun tim pemenangan nasional. Tim ini terdiri dari masing-masing perwakilan dari 3 partai di Koalisi Perubahan, yakni Nasdem, PKS dan Partai Demokrat.

Baca Juga :

MA Sebut PK Moeldoko atas Kepengurusan Demokrat Tak Dapat Gugurkan Putusan Kasasi

Anggota Tim 8, Sudirman Said, mengatakan pihaknya saat ini mulai menyusun struktur tim pemenangan Anies Baswedan, calon presiden atau Capres 2024 dari Koalisi Perubahan. Dia juga mengungkapkan koalisi sedang merumuskan visi misi Anies Baswedan seraya menyiapkan berkas administrasi pendaftaran resmi sebagai capres ke KPU. 

“Struktur organisasi tim pemenangan nasional sedang mulai dibahas,” kata Sudirman kepada awak media, Senin, 7 Agustus 2023.

Baca Juga :

Sejarah Munculnya Sistem Zonasi dalam PPDB yang Sering Tuai Kontroversi

Anggota Tim Pemenangan Anies

Meski begitu, terang mantan Menteri ESDM tersebut, pihaknya belum sampai membicarakan figur yang akan masuk dalam struktur tim pemenangan tersebut. Dia menekankan, anggota pemenangan Anies akan diusulkan oleh Tim 8 yang mewakili 3 partai koalisi pengusung.

Baca Juga :

Sambil Rayakan Ultah, AHY Sumringah MA Tolak PK Moeldoko

Sudirman lebih jauh menegaskan, anggota tim pemenangan bukan hanya berasal dari partai. Tetapi juga akan berasal dari unsur non-parpol.

“Sesuai arahan Pak Anies, tim delapan sedang terus mempersiapkan segala sesuatunya untuk langkah-langkah pemenangan,” imbuhnya.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *