Tiga Hari Jelang Debat Cawapres, Gibran Ungkap Kesiapannya Hadapi Mahfud dan Cak Imin

Selasa, 19 Desember 2023 – 18:50 WIB

Solo – Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka menyatakan telah siap menghadapi debat kedua capres-cawapres yang bakal diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada Jumat, 22 Desember 2023.

Baca Juga :

Menang di Pilpres 2024, Anies Baswedan Bilang Menteri Pasti Mundur Bila Ada Konflik Kepentingan

Debat kedua Pilpres 2024 yang khusus untuk cawapres itu bakal digelar di JCC Senayan, dengan mengusung tema Ekonomi (ekonomi kerakyatan serta ekonomi digital), Keuangan, Investasi Pajak, Perdagangan, Pengelolaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN)-Anggaran Pengelolaan Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) dan Perkotaan.

Sebelum meninggalkan Balai Kota Solo, sejumlah wartawan pun menanyakan kesiapan putra sulung Presiden Jokowi itu menjelang debat cawapres yang tinggal menghitung hari. Dengan santai ia pun menjawab telah siap menghadapi cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar dan cawapres nomor urut 3 Mahfud MD.

Baca Juga :

Cak Imin: Jangan Kayak Orang Bekasi, Malnya Megah tapi Dompetnya Kempis

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka

“Udah siap, makasih ya,” kata Gibran sambil menutup pintu mobilnya dan meninggalkan Balai Kota Solo pada Selasa, 19 Desember 2023.

Baca Juga :

Ganjar Usung Jargon Baru Cepat dan Unggul, Ini Penjelasannya!

Seperti diketahui KPU RI bakal menyediakan podium untuk masing-masing cawapres pada debat kedua yang digelar Jumat, 22 Desember 2023. Debat yang menghadirkan tiga cawapres peserta Pilpres 2024 itu akan diselenggarakan di JCC Senayan.

“Memang masing-masing tim pasangan calon mengusulkan supaya ada podium sederhana. Kalau kemarin kan sama sekali tidak ada podium kan, nanti akan pakai podium,” kata Ketua KPU RI Hasyim Asy’ari, Selasa, 19 Desember 2023.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *