Tekad Kiper Syaiful Bawa PSIS Semarang Kalahkan Mantan Klubnya Dewa United di Liga 1 Hari Ini

Berita100 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Kiper Syaiful bertekad membawa PSIS Semarang meraih kemenangan tandang saat menghadapi mantan klubnya Dewa United pada pekan kedelapan Liga 1 2023-2024, Senin, 14 Agustus 2023. 

Pertandingan Dewa United vs PSIS Semarang yang akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, mulai 15.00 WIB, menjadi laga spesial bagi Syaiful. Laga ini akan mempertemukannya dengan klub yang sebelumnya dia bela. 

Musim lalu, Syaiful hanya mencatat empat kali penampilan dengan total 360 menit bermain di Liga 1 musim 2022-2023. Salah satunya, ketika Dewa United menang 2-1 atas PSIS yang kini menjadi klub yang dia bela. 

Syaiful menyatakan siap tempur jika diberi pelatih Gilbert Agius tampil. “Untuk laga lawan Dewa United, pemain dalam keadaan siap. Semua pemain dalam keadaan fit tentunya, target kami ke sini untuk memenangkan pertandingan. Apalagi beberapa laga, kami belum pernah menang di laga away. Mudah-mudahan nanti kami bisa memenangkan pertandingan,” ujarnya seperti dikutip dari situs liga indonesia baru, Senin, 14 Agustus 2023.

Ia menekankan bahwa saat ini dia bermain untuk PSIS Semarang dan akan bersikap profesional. “Saya harus main profesional, bermain dengan hati, bekerja keras untuk PSIS. Saya akan berjuang memberikan yang terbaik untuk PSIS,” ucapnya.

Iklan

Ditanya soal kekuatan Dewa United musim ini, Syaiful menilai bekas timnya tidak banyak perbedaan dibandingkan musim lalu. “Untuk Dewa United musim ini, saya melihat banyak perubahan dan memberikan permainan yang berbeda dibanding musim lalu.”

PSIS Semarang saat ini menduduki peringkat kesembilan klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 11 poin, terpaut lima poin dari pemuncak, Madura United. Sementara Dewa United berada di atasnya dengan nilai yang sama. 

Baca Juga  Kebakaran Hawaii: Joe Biden Sebut Bencana Besar, Saksi Sebut Seperti Kiamat

Pilihan Editor: Jadwal Live dan Prediksi Dewa United vs PSIS Semarang di Pekan Ke-8 Liga 1 Senin Sore 14 Agustus 2023



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *