Tebak-tebakan Bamsoet dan Pimpinan MPR Bersama Jokowi, Berapa Pasang Capres di Pilpres 2024

Kamis, 10 Agustus 2023 – 01:30 WIB

Jakarta –  Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo bersama sejumlah pimpinan majelis yang lainnya, menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Jakarta, pada Rabu, 9 Agustus 2023. Tujuannya untuk membahas persiapan Sidang Tahunan MPR RI pada 16 Agustus 2023.

Baca Juga :

Pengamat: Wacana Munaslub Sudah Wassalam, Airlangga Hartarto Dapat Dukungan Kuat

Selain itu, politisi yang akrab disapa Bamsoet, itu berkelakar bahwa dalam pertemuan dengan Presiden Jokowi sempat menyinggung soal Capres 2024 akan akan maju. Menurut dia, Pimpinan MPR RI dan Jokowi saling menggoda jumlah kandidat capres yang maju pada Pemilu 2024. 

“Kita saling menggoda, di antara kami apakah 2 pasang, 3 pasang, bahkan tidak menutup kemungkinan bisa 4 pasang katanya. Kata Presiden. Jadi ini candaan-candaan yang menyegarkan dalam pembicaraan hubungan antar partai, hubungan kehidupan politik kita,” jelas Bamsoet.

Baca Juga :

Kuat Bidang Ekonomi Membuat Peluang Airlangga Hartarto jadi Capres Masih Besar

Untuk menghadapi kontestasi pemilu, Bamsoet meminta agar masyarakat menyikapi suasana tahun politik ini dengan santai, tidak tegang menghadapi pesta demokrasi Pemilu 2024.

“Kita harus ciptakan senyaman mungkin agar publik lihat bahwa di tingkat elit kita semua baik-baik saja, tidak ada yang perlu dipertentangkan,” ujar Wakil Ketua Umum Partai Golkar tersebut.

Baca Juga :

Heru Budi Serahkan 186 Motor Listrik untuk Operasional Petugas Dishub DKI

Keakraban dengan Gibran dan Relawan Dinilai sebagai Sinyal Restu Jokowi ke Prabowo

Diterimanya Prabowo di lingkup relawan Jokowi dan Gibran mengisyaratkan dukungan penuh bagi Menteri Pertahanan tersebut. 

img_title

VIVA.co.id

11 Agustus 2023



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *