Tak Mudah Diprovokasi, Golkar Sumbar Solid Dukung Airlangga

Rabu, 26 Juli 2023 – 17:33 WIB

Jakarta – Partai Golkar masih diterpa isu pergantian ketua umum lewat wacana Musyawarah Nasional Luar Biasa atau Munaslub. Namun, Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Barat Khairunas menegaskan seluruh DPD di Indonesia akan solid mendukung kepemimpinan Ketua Umum Airlangga Hartarto.

Baca Juga :

Bocorkan Partai Golkar Mau ‘Dicopet’, Denny Indrayana: Hukum Hanya Dipermainkan

Dia mengatakan, Golkar adalah partai besar yang tak mudah terprovokasi dengan isu Munaslub. Bagi dia, saat ini riak yang ada di Golkar hanya masalah kecil.

“Kalau soal masalah di kubu Golkar, saya rasa itu cuma masalah kecil. Golkar adalah partai besar dan terorganisasi, tidak mudah di provokasi dengan berita-berita seperti ini,” kata Khairunas dalam keterangannya, Rabu, 26 Juli 2023.

Baca Juga :

Anies ke Kepala Desa: Jadi Pemimpin Itu yang Dekat dengan Rakyat, Paling Banyak Ditonton

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto

Dia menyebut Airlangga sebagai tipe yang menjunjung tinggi hukum. Menurutnya, kehadirannya di Kejaksaan Agung atau Kejagung juga sebagai bentuk sikap yang sangat menghormati proses hukum.

Baca Juga :

Keributan Terjadi di Acara Diskusi Golkar, Begini Kata Polisi

Pun, dia menyinggung posisi Airlangga sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian bukan tugas yang mudah.

Dia malah memuji Airlangga yang sudah membuktikan diri bisa jalankan amanat dengan sangat baik sebagai Menko Perekonomian. Kemudian, Airlangga juga dinilai sebagai pemimpin yang memiliki kemampuan dan kapasitas menjadi nakhoda Golkar.

Halaman Selanjutnya

“Dan memiliki kemampuan berfikir untuk memimpin sebuah negara besar yang sangat kompleks,” ujar Khairunas yang juga Bupati Solok Selatan tersebut.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *