Story Kevin Diks Bikin Heboh, Kode Dinaturalisasi Timnas Indonesia?

Jumat, 15 Desember 2023 – 15:11 WIB

Jakarta – Unggahan Instagram Story pemain keturunan Indonesia, Kevin Diks membuat heboh. Pemain FC Copenhagen ini mengunggah foto tengah dalam perjalanan pesawat.

Baca Juga :

Jadwal Drawing Babak 16 Besar Liga Champions, Arsenal Bisa Ketemu Inter Milan

Terlihat dalam story tersebut, Diks sedang dalam perjalanan dari Doha menuju Jakarta. Apakah ini kode Kevin Diks akan dinaturalisasi Timnas Indonesia?

Kevin Diks menjadi buah bibir karena mampu mengantarkan Copenhagen lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Bek 27 tahun ini membuat klub sekelas Manchester United harus gigit jari.

Baca Juga :

Ada Liverpool dan AC Milan, Ini Daftar Peserta Playoff dan 16 Besar Liga Europa

Diks selalu tampil dalam enam pertandingan Copenhagen di Liga Champions. Bek berdarah Maluku ini tampil 528 menit di Liga Champions musim ini.

Baca Juga :

PSSI Bicara Peluang Thom Haye Bela Timnas Indonesia

Copenhagen memastikan tiket ke babak 16 besar usai menekuk Galatasaray 1-0 di laga pamungkas penyisihan Grup A di Parken Stadium, Rabu dini hari WIB 13 Desember 2023. 

Copenhagen lolos sebagai runner up Grup A dengan 8 poin, menemani Bayern Munich yang lolos sebagai juara grup dengan 16 poin.
 

Pemain AC Milan, Christian Pulisic

Catat Jadwal Drawing Playoff Liga Malam Jumat, Siapa Lawan AC Milan?

Persaingan di Liga Europa 2023/24 alias Liga Malam Jumat semakin sengit. Ada AC Milan yang meramaikan kompetisi kasta kedua Eropa ini setelah terbuang dari Liga Champions

img_title

VIVA.co.id

15 Desember 2023



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *