Stefano Pioli: Juventus Favorit Scudetto

Sabtu, 30 September 2023 – 08:34 WIB

Italia – Persaingan sengit tersaji di Serie A. Perolehan poin ketat di empat besar tengah berlangsung antara Inter Milan, AC Milan dan Juventus dan Atalanta.

Baca Juga :

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola: Spurs Tantang Liverpool, AC Milan Vs Lazio

Juru taktik AC Milan, Stefano Pioli enggan mengomentari tentang persaingan dengan Inter dalam perburuan gelar juara Serie A Italia 2023/24. Ia menganggap Juventus sebagai tim paling favorit meraih Scudetto.

Pioli ditanya mengenai persaingan antara Milan dan Inter dalam perburuan gelar musim ini, meski pada pertemuan pertama musim ini rival satu kotanya itu sudah meraih kemenangan telak 5-1.

Baca Juga :

Posisi Puncak Terancam, Ini 5 Fakta Menarik Jelang Duel Salernitana vs Inter Milan

Pelatih AC MIlan, Stefano Pioli.

“Saya tidak tahu. Itu adalah angka-angka penting, tapi mmereka adalah bagian dari masa lalu. Kita lihat saja di bulan Mei. Ada empat tim yang berjuang untuk Scudetto dengan Juventus sebagai favorit, karena tidak bermain di ajang piala memberi Anda beberapa poin lagi,” ujar Pioli dikutip dari TMW, Sabtu 30 September 2023.

Baca Juga :

Prediksi Serie A: Atalanta vs Juventus

“Kami selalu hidup dengan keseimbangan yang baik. Derbi bukanlah akhir dari perjalanan kami, namun sebuah awal baru untuk memulai kembali,” tambahnya.

Sejauh ini, Inter tercatat di puncak dengan 15 poin. Milan berada di posisi 2 dengan poin sama, selisih agresivitas gol.

Sementara itu, Juventus membuntuti di posisi ketiga. Skuad asuhan Massimiliano Allegri mencatatkan 13 poin.

Halaman Selanjutnya

Sementara itu, Juventus membuntuti di posisi ketiga. Skuad asuhan Massimiliano Allegri mencatatkan 13 poin.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *