Sekarang Bukan Lagi Bicara Jokowi

Berita28 Dilihat

Kamis, 26 Oktober 2023 – 09:09 WIB

Jakarta – Relawan pendukung Jokowi disebut banyak yang bergabung dengan Tim Pemenangan (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Ketua TPN Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Arsjad Rasjid tak menampik adanya relawan Jokowi yang bergabung.

Baca Juga :

Adian Napitupulu Buka Suara soal Sikap Jokowi tentang Langkah Gibran Jadi Cawapres

Arsjad menjelaskan semua elemen masyarakat termasuk barisan relawan pendukung bebas memilih dan menentukan suaranya untuk Pemilu Presiden (Pilpres) 2024.

“Kalau bicara relawan-relawan, semua itu bebas memilih siapa. Ini akhirnya kan harus memilih, dan kita menghormati setiap orang punya hak untuk memilih serta punya perspektif,” kata Arsjad di Jakarta pada Rabu, 25 Oktober 2023.

Baca Juga :

Pembelaan Bobby Nasution Untuk Gibran yang Dikritik Minim Pengalaman Setelah Jadi Cawapres

Presiden Jokowi di Acara Puncak Musra Relawan

Photo :

  • Rusman – Biro Pers Sekretariat Presiden

Menurut dia, para relawan ini dulu mendukung Jokowi. Kata dia, para relawan itu membantu Jokowi hingga menduduki kursi Presiden RI selama dua periode hingga 2024. Namun, Arsjad menuturkan Jokowi tidak ikut lagi dalam kontestasi Pilpres 2024.

Baca Juga :

Ditanya Apakah Dukung Gibran Jadi Cawapres Prabowo, Bobby Nasution: Pasti

Maka itu, Arsjad mengatakan para relawan ini akan menentukan pilihannya untuk memenangkan pasangan Ganjar dan Mahfud di 2024. Status Jokowi juga sudah tak bisa lagi maju di 2024.

“Yang sekarang adalah ada yang namanya dulu kan untuk Pak Jokowi, tapi kan Pak Jokowi sudah nggak running lagi, kan bukan Pak Jokowi. Pak Jokowi kan sudah selesai habis ini,” jelas Arsjad.

Dia bilang saat ini pihaknya bersama relawan kini mendukung pasangan Ganjar-Mahfud MD.

Baca Juga  Astra Financial Bukukan Transaksi Rp 2,3 Triliun di GIIAS 2023

“Jadi sekarang bukan lagi bicara Pak Jokowi, tapi kita bicara adalah yaitu siapa kandidat-kandidat yang lain dan di sini adalah kandidatnya namanya Mas Ganjar dan Prof Mahfud,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya

Dia bilang saat ini pihaknya bersama relawan kini mendukung pasangan Ganjar-Mahfud MD.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *