SBY Ingatkan Masyarakat Jangan Salah Pilih Pemimpin agar Tak seperti Pilih Kucing dalam Karung

Jumat, 11 Agustus 2023 – 00:04 WIB

Jakarta – Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberikan sebuah rekaman video yang diputar pada acara peluncuran buku Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang bertajuk tetralogi ‘Transformasi AHY’ pada Kamis, 10 Agustus 2023.

Baca Juga :

AHY Ungkap Obrolan Terbatas dengan Puan dan Cak Imin: Menarik, Bikin Penasaran Betul

Sosok ayah dari AHY tersebut mengingatkan masyarakat harus memahami calon pemimpin yang bakal dipilih nantinya. Jangan sampai, kata dia, masyarakat memilih sosok yang tak diketahui visi dan misinya.

“Saya harus menggarisbawahi rakyat Indonesia ketika harus memilih pemimpin-pemimpin mereka harus mengerti apa visi, solusi dan pemikiran calon pemimpin itu. Mengapa? Agar tidak salah pilih, agar tidak seperti memilih kucing dalam karung yang tidak mengerti seperti apa kucing itu,” kata SBY.

Baca Juga :

Dorong Anies Segera Umumkan Cawapres, AHY: Waktu Sangat Berharga

Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Photo :

  • Youtube Sekretariat Presiden

Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat itu juga berharap agar tradisi politik di Indonesia semakin membaik ke depannya. Selain itu, pemerintah yang berwenang juga diharapkan untuk selalu menjunjung tinggi kepentingan masyarakat.

Baca Juga :

Mahkamah Agung Tolak PK Sengketa Proses Pemilu yang Diajukan Prima

SBY juga menegaskan bahwa setiap ada masalah yang melanda Indonesia, pemerintah harus selalu jujur dan transparan ke masyarakat.

“Semoga Indonesia memiliki tradisi politik yang baik, pemerintah jujur terbuka dan menguasai masalah-masalah yang dihadapi dan kemudian bisa mengkomunikasikan kepada rakyat Indonesia,” ujarnya.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *