Saya Dekat dengan Bu Susi Pudjiastuti Sudah Agak Panjang

Sabtu, 29 Juli 2023 – 11:58 WIB

Jakarta – Bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan buka suara soal kedekatannya dengan mantan menteri kelautan dan perikanan Susi Pudjiastuti. Keduanya sempat bertemu di Pangandaran, Jawa Barat, Senin, 24 Juli 2023.

Baca Juga :

Survei Utting Research Australia: Pemenang Pemilu Presiden Indonesia Masih Sangat Tidak Jelas

Anies mengaku berhubungan cukup dekat dengan Susi Pudjiastuti sejak lama. “Saya dekat dengan Bu Susi sudah agak panjang, bukan kemarin saja,” kata Anies kepada wartawan di Pos Bloc, Jakarta Pusat, Sabtu, 29 Juli 2023.

Saat ditanya apakah ada chemistry dengan Susi usai bertemu di Pangandaran, mantan gubernur DKI Jakarta itu tak menjawab secara gamblang. “Ya, kalau semringah, terus gimana? Kita punya chemistry enggak?”

Baca Juga :

Ucapkan Terima Kasih ke Anies Sudah Bangun JIS, Heru Budi: Stadion Bagus, Harus Kita Banggakan

Bacapres Anies Baswedan dengan eks Menteri KKP Susi Pudjiastuti.

Anies Baswedan sebelunya mem-posting tebak-tebakan di akun Instagram-nya @aniesbaswedan tentang tujuan kereta api yang ditumpanginya. Dia memberi petunjuk naik kereta dari Daerah Istimewa Yogyakarta. Anies saat itu tengah mem-posting dia tengah menyantap nasi dengan kemasan kotak.

Baca Juga :

Lembaga Survei Australia: Elektabilitas Ganjar Kalahkan Prabowo dan Anies

Dalam postingan selanjutnya, Anies mengunggah jawaban dari tujuannya naik kereta. Ternyata tujuan Anies ke Pangandaran, Jawa Barat. Di sana, dia bertemu Susi Pudjiastuti.

Halaman Selanjutnya

“Sudah lihat tebak2an di postingan saya tadi soal sedang naik kereta pergi ke mana? Ini jawabannya! Buat yang mau titip salam, taruh di komentar ya,” tulis Anies.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *