Sabda Ahessa Digugat Wulan Guritno, Sang Ibu Beri Pesan Ini

Rabu, 28 Februari 2024 – 17:39 WIB

VIVA Showbiz – Kasus hukum yang menyeret nama putranya, Sabda Ahessa, telah membawa nama Ibunda, Shanty Widhiyanti, ke dalam sorotan. Sabda Ahessa, mantan atlet basket, baru-baru ini menghadapi gugatan hukum dari mantan kekasihnya, Wulan Guritno.

Baca Juga :

Terpopuler: Profil Sabda Ahessa sampai Gathan Saleh yang Diduga Pelaku Penembakan

Dalam tuntutan hukumnya, Ibunda Shalom Razade ini menuntut pengembalian dana pinjaman sebesar Rp396 juta dari Wulan Guritno, ditambah dengan klaim gugatan lainnya. Wulan Guritno menggugat kerugian material sebesar Rp100 juta serta pembayaran atas biaya keterlambatan sebesar Rp10 juta. Scroll lebih lanjut ya.

Hingga saat ini, belum terdapat respon resmi dari pihak Sabda Ahessa terkait gugatan tersebut. Sementara itu, sang pebasket tampak mencoba membatasi kolom komentar di akun media sosialnya.

Baca Juga :

Awalnya Cinta, Deretan Artis Ini Akhirnya Putus dan Gugat Mantan Pacar, Terbaru Wulan Guritno

Berbeda dengan sikap Sabda Ahessa, Ibunda Shanty Widhiyanti menunjukkan sikap yang elegan dan tenang di tengah kontroversi ini. Shanty Widhiyanti terlihat santai dan melanjutkan aktivitasnya seperti biasa.

Baca Juga :

Moms, Ajak Anak Memasak Punya 5 Manfaat Besar Ini Lho!

Dilansir dari story miliknya pada Rabu, 28 Februari 2024 Shanty tengah berkumpul dengan teman-temannya di luar rumah. Dalam beberapa foto yang diunggah, Shanty terlihat mengenakan pakaian bernuansa hitam dengan kerudung putih, sambil tersenyum bahagia bersama teman-temannya.

Tak hanya itu, Shanty juga membagikan pemikirannya melalui unggahan di media sosial. Dalam salah satu foto, ia berpose dengan sebuah cangkir sambil memberikan wejangan inspiratif.

Wulan Guritno dan Sabda Ahessa makan bersama di Museum Aceh.

Photo :

  • VIVA/Dani Randi (Banda Aceh)

Mari membangkitkan semangat dan menikmati hari. Jika tak berjalan sesuai rencana, jangan biarkan hal yang buruk masuk (ke dalam dirimu),” tulis Shanty dalam bahasa Inggris.

Wejangan inspiratif lainnya juga diunggah oleh Shanty, termasuk beberapa yang disampaikan dalam bahasa Arab. Salah satu pesannya menyatakan bahwa jika seseorang mendapatkan apa yang diinginkannya, itu adalah panduan dari Tuhan. Sebaliknya, jika tidak mendapatkan apa yang diinginkan, itu dianggap sebagai perlindungan.

Sebelum putranya mengakhiri hubungan dengan Wulan Guritno, Shanty Widhiyanti dikabarkan memberikan restu pada hubungan tersebut. Ia bahkan memberikan pujian kepada Wulan Guritno, menyebutnya sebagai sosok yang hebat dan mandiri.

Halaman Selanjutnya

Source : VIVA/Dani Randi (Banda Aceh)

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *