Relawan Perlinmas Dukung Prabowo-Gibran, TKN: Jangan Sampai 2 Putaran

Senin, 15 Januari 2024 – 17:32 WIB

Jakarta – Relawan Perlindungan Masyarakat (Perlinmas) mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan capres-cawapres nomor urut dua, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Deklarasi disampaikan di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Senin, 15 Januari 2024.

Baca Juga :

Ketua TKN Tanggapi Santai Isu Koalisi 01 dan 03 jika Pilpres 2024 Dua Putaran

Perwakilan Relawan Perlindungan Masyarakat (Perlinmas), Dede Misbahudin mengatakan dirinya ingin semua anggota Perlinmas hidup sejahtera. Sebab, selama ini pihaknya kerap dipandang sebelah mata.

Bahkan kata Dede, anggota linmas hanya mendapatkan insentif sekitar 30-50 ribu setiap bulannya.

Baca Juga :

Aktivis, Alumni hingga Mahasiswa Trisakti Dukung Prabowo-Gibran, Ini Alasannya

Relawan Perlimnas mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo-Gibran

“Seluruh anggota Perlinmas sepakat untuk memperjuangkan kesejahteraan linmas dan mengangkat harkat dan martabat sebagai linmas, yang selama ini kami dianggap sebelah mata dan termarjinalkan. Bahkan, hanya diberdayakan pada momen-momen tertentu saja,” ucap Dede dalam konferensi pers.

Baca Juga :

Survei SPIN: Jika Pilpres 2 Putaran, Anies atau Ganjar Masih Kalah Jauh dari Prabowo

Bicara soal kesejahteraan, Dede melihat hanya pasangan Prabowo-Gibran yang memiliki komitmen kuat untuk menyejahterakan masyarakat. Maka dari itu, pihaknya memutuskan untuk mendukung Prabowo-Gibran. 

“Kami lihat visi misi Bapak Prabowo Subianto sebagai capres RI 2024. Maka dalam kesempatan ini, kami mendeklarasikan dukungan terhadap Bapak Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden RI 2024,” ucapnya. 

Di sisi lain, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Komjen (Purn) Ari Dono menyatakan cita-cita yang diinginkan Perlinmas akan terwujud jika Prabowo dan Gibran memenangkan kontestasi Pilpres 2024. 

“Semangat dan cita-cita luhur bapak yang akan memperjuangkan linmas kita insyaallah akan terwujud. Jadi semangat ini yang terus harus dijaga,” ucap Ari.

Prabowo-Gibran Debat Ketiga Calon Presiden Pemilu 2024

Prabowo-Gibran Debat Ketiga Calon Presiden Pemilu 2024

Ari lantas mengungkap alasan dirinya bergabung menjadi tim kampanye Prabowo-Gibran. Salah satunya karena dia meyakini pasangan capres-cawapres nomor urut dua itu akan menang. 

Lebih lanjut, Ari Dono mengajak para relawan Perlinmas untuk mengajak tetangga hingga kerabatnya memilih Prabowo-Gibran dan memenangkannya satu putaran. Dia menyebut, anggaran negara akan terkuras banyak jika Pilpres 2024 digelar dua putaran.

“Pelan-pelan berikan pengertian, berikan pengertian jangan sampai uang kita sia-sia untuk dua putaran, semangat kita hanya satu putaran tidak ada kata lain. Insyaallah menang, program semua sudah bagus,” jelasnya.

“Jadi jangan sampai dua putaran,” pungkas Ari Dono.

Halaman Selanjutnya

Di sisi lain, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Komjen (Purn) Ari Dono menyatakan cita-cita yang diinginkan Perlinmas akan terwujud jika Prabowo dan Gibran memenangkan kontestasi Pilpres 2024. 

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *