Relawan Herviano Rangkul Masyarakat Lewat Berbagai Kegiatan

Minggu, 30 Juli 2023 – 18:38 WIB

Jawa Tengah – Berbagai cara dilakukan, untuk memperkuat basis menuju Pemilu 2024. Termasuk yang dilakukan oleh relawan pendukung Mochamad Herviano.

Baca Juga :

Senam Sehat dan Beri Bantuan Sembako, Upaya Relawan Sintawati Jalin Persaudaraan

Kelompok yang menamakan diri mereka Relawan Sedulur Saklawase, membangun kekuatan masyarakat agar Herviano kembali duduk sebagai anggota DPR RI dari PDIP. Kegiatan yang dilakukan adalah yang bermanfaat, di wilayah Jawa Tengah.

Salah satu kegiatan yang dilakukan, yakni Turnamen E-sport. Agenda yang digelar di Kecamatan Sidomukti, Kota Salatiga, cukup menarik perhatian masyarakat. Banyak peserta turut mengambil bagian.

Baca Juga :

Bangun Kebersamaan, Relawan Prabowo di 3 Provinsi Buat Kegiatan Sosial Seperti Ini

Melalui turnamen ini, Relawan Sedulur Saklawase ingin memberikan wadah bagi para pemuda di Jawa Tengah untuk berpartisipasi dalam kompetisi E-sport dan mengembangkan potensi serta bakat mereka di bidang ini.

“Kami berharap turnamen E-sport ini dapat menjadi ajang silaturahmi dan menginspirasi para pemuda untuk terus berkembang dalam bidang teknologi dan e-sport. Kami ingin mendukung serta memberi dukungan bagi potensi-potensi muda di Jawa Tengah,” ujar Sayoga, Ketua Relawan Sedulur Saklawase.

Baca Juga :

Innova dan Fortuner Mirip Angkot Bikin Heboh Warganet

Para relawan ini juga melakukan stikerisasi. Dengan memasang stiker pada 50 Angkot, dan sekaligus bantuan sembako untuk sopir angkot di Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang. 

INi sebagai bentuk penghargaan serta apresiasi terhadap para sopir angkot yang telah berkontribusi dalam melayani masyarakat sehari-hari.

Halaman Selanjutnya

“Kami ingin menunjukkan dukungan dan perhatian kepada para sopir angkot yang setiap hari berjuang untuk melayani masyarakat. Melalui stikerisasi dan bantuan sembako, kami ingin mengungkapkan rasa terima kasih atas dedikasi dan kerja keras mereka,” tutup Sayoga.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *