Relawan Genderang Indonesia Maju Sebut Pelaku Pasar Sambut Baik Kepemimpinan Prabowo-Gibran

Selasa, 30 Januari 2024 – 21:00 WIB

Jakarta – Relawan Gerakan Ekonomi Nasional Prabowo-Gibran (Genderang) Indonesia Maju menggelar talkshow dengan tema Merayakan 10 Tahun Prestasi di Era Joko Widodo dan Menuju Masa Depan Berkilau di Ritz Carlton Ballroom Pacific Place, Jakarta. (29/01/2024). 

Baca Juga :

Tiru Jokowi, Puan Makan 3 Mangkok Bakso Bareng Bambang Pacul

Sekjen Relawan Genderang Indonesia Maju, Muhammad Idrus mengatakan bahwa acara tersebut menyoroti dan mengapresiasi pencapaian ekonomi Jokowi yang telah membentuk fondasi pertumbuhan yang kuat selama satu dekade terakhir.

Baca Juga :

Pelaku Pasar Diyakini Akan Sambut Baik Kepemimpinan Prabowo-Gibran

Idrus merupakan praktisi ekonomi yang berpengalaman. Ia pernah menjabat sebagai Ketua Bidang  BPP HIPMI Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Perbankan 2017-2019 Ketua Umum BPP Asosiasi Pedagang Valuta Asing (APVA) 2012-2016, dan juga kini menjabat sebagai Wakil Bendahara TKN Prabowo-Gibran.

“Fokus utama kami adalah memberikan penghargaan kepada kebijakan dan strategi ekonomi yang telah memberikan dampak positif yang signifikan oleh Pak Jokowi. Kita juga pastikan Pak Prabowo akan melanjutkan kebijakan ekonomi Pak Jokowi dan pelaku pasar sangat menyambut baik pesta demokrasi ini dengan kepemimpinan Prabowo-Gibran ke depan ,” kata M. Idrus pada keterangannya (30/1).

Baca Juga :

Santri Tanya Program Prioritas Ganjar-Mahfud untuk Pesantren, Atikoh Beri Penjelasan

Idrus menambahkan bahwa ada beberapa hal yang dibahas terkait dengan pencapaian pertumbuhan ekomoni di masa kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

“Kami membahas langkah-langkah strategis, inisiatif pro-investasi, serta pencapaian lainnya yang menjadi pilar pertumbuhan ekonomi di era Jokowi. Hilirisasi program yang sangat baik dan harus dilanjutkan,” jelas M. Idrus.

Secara market capitalization, pertumbuhan ekomoni era Joko Widodo cukup pesat. Setidaknya per Desember 2022, kapitalisasi pasar industri keuangan Indonesia diperkirakan mencapai Rp21.332 triliun dengan total tenaga kerja sebanyak 1,06 juta orang.

Ribuan Petani dan Peternak Antusias Sambut Prabowo di Sumedang

Ribuan Petani dan Peternak Antusias Sambut Prabowo di Sumedang

“Kita tidak hanya berbicara tentang kejayaan ekonomi Indonesia di masa lalu saja. Pentingnya mempertahankan kebijakan yang sudah terbukti berhasil sekaligus menjaga stabilitas ekonomi yang berkelanjutan. Itu jadi gerakan kita bersama,” katanya

Ia juga memberikan dukungan mayoritas dari seluruh pemangku kepentingan di sektor ekonomi Indonesia untuk pasangan Prabowo-Gibran.

“Dengan upaya menciptakan sektor ekonomi yang merangkul semua kalangan di Indonesia dan menjaga partisipasi masyarakat di dalamnya, kita terus mengambil langkah dan mendevelop program penting menuju masa depan yang lebih cerah,” lanjut Idrus.

Bagi Relawan Genderang Indonesia Maju, langkah tersebut tidak hanya bermanfaat bagi generasi saat ini, tetapi juga untuk generasi mendayang.

Gerakan ini juga bertujuan untuk bersama-sama mewujudkan visi Indonesia Emas 2045 dan mendorong pertumbuhan ekonomi negara ke puncak kejayaan.

Relawan Genderang Indonesia Maju merupakan gerakan di bidang ekonomi nasional yang menjadi program dari pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Halaman Selanjutnya

“Kami membahas langkah-langkah strategis, inisiatif pro-investasi, serta pencapaian lainnya yang menjadi pilar pertumbuhan ekonomi di era Jokowi. Hilirisasi program yang sangat baik dan harus dilanjutkan,” jelas M. Idrus.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *