Raih Popularitas Tinggi di Tahun 2023, Putri Ariani Beberkan Hal Ini

Rabu, 20 Desember 2023 – 00:02 WIB

JAKARTA  – Nama Putri Ariani sukses meraih popularitas tinggi di tahun 2023. Seperti yang sudah diketahui, di tahun 2023 ini Putri mengikuti salah satu ajang pencarian bakat bergengsi di dunia yakni America’s Got Talent 2023 yang digelar di Amerika Serikat.

Baca Juga :

Isak Tangis BCL Pecah Usai Kontestan Pencarian Bakat Buat Lagu Untuknya: Teringat Ashraf Sinclair

Putri berhasil mengharumkan nama bangsa dengan memberi penampilan memukau dan kerap trending di media sosial. Putri berhasil masuk lima besar. Maka dari itu, tahun 2023 menjadi tahun yang sangat bermakna bagi Putri. 

Pada saat yang sama, Putri Ariani juga menginjak usia 17 tahun di tahun 2023 ini. Maka dari itu, Putri memaknai tahun 2023 sebagai Golden Seventeen. Putri merasa sangat bersyukur dengan semua pencapaian yang telah diraih. 

Baca Juga :

The Changcuters Kembali dengan Lagu Memang Beda, Refleksi Kehidupan Bapak-Bapak

“Alhamdulillah, kalau memaknai dengan kata-kata, orang menamainya Sweet Seventeen, kalau Putri memaknainya dengan Golden Seventeen,” kata Putri Ariani saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin, 18 Desember 2023. 

Baca Juga :

Penampilan Terkini Pemeran Utama Serial Populer Era 1980-an Knight Rider

Di akhir tahun 2023 ini, Putri Ariani juga meraih penghargaan sebagai salah satu orang dengan nama yang paling banyak dicari di Google selama tahun 2023. Ia merasa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua masyarakat Indonesia. 

“Alhamdulillah ini pencapaian yang luar biasa tahun ini, Putri juga mau berterima kasih kepada masyarakat Indonesia karena berkat kalian aku bisa trending dan viral, itu berarti banyak buat Putri, dan Putri berharap di tahun depan euforianya tetap seperti ini bahkan lebih,” tutur Putri Ariani.

Setelah meraih kesuksesan tinggi di tahun 2023, Putri berharap di tahun 2024 mendatang dirinya bisa lebih sukses dengan karya-karya lainnya. Putri mengaku akan fokus ke kariernya sebagai seorang penyanyi.

“Alhamdulillah dan Putri berharap tahun depan bisa lebih baik lagi. Putri berharap di 2024 nanti Putri bisa lebih lagi dan karya Putri bisa selalu didengarkan dan diterima,” kata Putri Ariani.

“Aku fokus berkarya, dan pastinya akan selalu kasih surprise,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya

Setelah meraih kesuksesan tinggi di tahun 2023, Putri berharap di tahun 2024 mendatang dirinya bisa lebih sukses dengan karya-karya lainnya. Putri mengaku akan fokus ke kariernya sebagai seorang penyanyi.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *