Puan Duduk Semeja dengan AHY, Begini Respons Presiden PKS

Jumat, 11 Agustus 2023 – 06:44 WIB

Jakarta – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu merespons pertemuan Ketua DPP PDIP Puan Maharani dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada acara peluncuran buku Tetralogi Transformasi di Djakarta Theater, Jakarta Pusat. Syaikhu menilai kedatangan Puan membuktikan AHY merupakan sosok yang diterima di semua kalangan.

Baca Juga :

AHY Ungkap Obrolan Terbatas dengan Puan dan Cak Imin: Menarik, Bikin Penasaran Betul

“Ya apresiasi (kehadiran Puan) karena ini justru, Mas AHY ini kan pribadi yang bisa diterima semua kalangan,” ujar Syaikhu kepada wartawan di Jakarta Pusat, dikutip Jumat, 11 Agustus 2023.

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu

Baca Juga :

Dorong Anies Segera Umumkan Cawapres, AHY: Waktu Sangat Berharga

Syaikhu juga menjelaskan sebagai seorang negarawan, memang harus membiasakan diri untuk berkoalisi dengan lintas tokoh politik. Sebab, kata Syaikhu, membangun kehidupan berbangsa dan bernegara perlu kedewasaan serta keleluasan cakupan.

“Tidak hanya terkungkung dengan partai-partai yang mungkin dianggapnya sekarang koalisi. Sehingga siapapun Insya Allah bersama kita perlu bersama-sama untuk membangun negeri,” ucapnya.

Baca Juga :

AHY Bilang Kalau Jatuh ke Moeldoko Demokrat Bisa Kehilangan Jati Dirinya

Puan Maharani Hadiri Peluncuran Buku dan Ultah Ketum Demokrat AHY

Puan Maharani Hadiri Peluncuran Buku dan Ultah Ketum Demokrat AHY

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhono (AHY) meluncurkan Buku Tetralogi bertajuk ‘Transformasi AHY’. Dalam acara itu pula tampak hadir Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

Halaman Selanjutnya

Dalam video yang diterima VIVA, tampak Puan Maharani dan Cak Imin duduk satu meja dengan AHY. Selain itu, Wasekjen PDIP, Utut Adianto dan Waketum PKB, Jazilul Fawaid juga turut menemani.  Mereka tampak akrab berbicara satu sama lain di hari ulang tahun AHY.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *