Program Kerja Kemenpora 2024 Harus Berdampak Langsung ke Masyarakat

Kamis, 28 Desember 2023 – 19:23 WIB

Jakarta –  Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menginginkan program kerja tahun 2024 berdampak langsung ke masyarakat.

Baca Juga :

Paparkan Capaian Kinerja 2023, Menag Yaqut Bersyukur Banyak Program Diapresiasi

Dilansir dari keterangan resmi, Kamis 28 Desember 2023, Hal tersebut disampaikan saat Menpora Dito memimpin rapat pimpinan (rapim) terkait Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Tahun 2023 dan Persiapan Kegiatan Tahun 2024 Kemenpora, di Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta.

“Saya ingin semua program tersebut berjalan baik dan memiliki dampak langsung terhadap masyarakat baik untuk kepemudaan dan keolahragaan. Dan jangan lupa tahun depan akan ada penyelenggaraan PON 2024 Aceh-Sumut yang juga perlu mendapat perhatian agar bisa sukses,” ujar Dito.

Baca Juga :

Legislator Golkar Sebut Program Hilirisasi Industri Jokowi untuk Indonesia Emas 2045

Pada rapim yang diikuti seluruh jajaran eselon I dan II, serta Staf Khusus dan Tenaga Ahli Menteri tersebut, Menpora Dito menegaskan bahwa, dibutuhkan kolaborasi antar unit untuk mendukung suksesnya program kepemudaan dan keolahragaan pada tahun 2024.

“Terima kasih sebelumnya saya ucapkan kepada seluruh jajaran eselon I dan II, Staf Khusus dan Tenaga Ahli Menteri yang sudah hadir pada rapat ini. Untuk melancarkan dan menyukseskan program Kemenpora tahun 2024, dibutuhkan kolaborasi yang baik antar unit. Jadi saya harap semua kompak dalam menjalankan program baik kepemudaan dan keolahragaan,” kata Menpora Dito.

Baca Juga :

Gibran Dorong Usaha Kecil dengan Program Makan Siang Gratis

Beberapa program yang menjadi fokus Kemenpora untuk tahun 2024 di bidang kepemudaan di antaranya, Komunitas Fest, Pesta Prestasi, Muda Memilih, Kretivesia, Olahrasa, Prestasi Hub, Festival Pemuda Indonesia, dan peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) 2024.

Sementara untuk olahraga, beberapa program unggulan di antaranya, Kejuaraan Antar Kampung (Tarkam), Sport Management School (SMASH), Beasiswa LPDP dan BPJS Atlet, Medali dari Warga, dan puncak Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2024.

Dari program-program di atas, Menpora Dito menginginkan semua dijalankan dengan baik dan memiliki dampak langsung terhadap masyarakat. Begitu juga dengan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 Aceh-Sumut yang diharapkan bisa berjalan sukses. (Ant)

Halaman Selanjutnya

Dari program-program di atas, Menpora Dito menginginkan semua dijalankan dengan baik dan memiliki dampak langsung terhadap masyarakat. Begitu juga dengan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 Aceh-Sumut yang diharapkan bisa berjalan sukses. (Ant)



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *