Platfom Digital Ini Punya Cara Pastikan Target Pasar Produk Tepat Sasaran

Minggu, 10 Desember 2023 – 23:48 WIB

Jakarta – Platform media sosial yang berbasis video pendek SnackVideo Indonesia, terus berkomitmen berkelanjutan untuk menyediakan konten yang aman, sebagai sarana promosi bagi pelaku usaha. Termasuk bagi usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Baca Juga :

Motor Honda CB Ini Sukses Bikin Warganet Bingung

Dina Bhirawa, Head of Marketing SnackVideo Indonesia menyatakan, tak hanya bagi pengguna dan konten kreator, tapi juga bagi para brand yang ingin mempromosikan bisnisnya.

Salah satu yang dilakukan untuk memastikan konten aman dengan menghadirkan Content Exclusions Solution pada November 2023. Fitur ini secara efektif membantu para brand untuk dapat mengontrol penayangan iklan mereka, sehingga dilakukan dengan pengaturan yang tepat dan dapat ditonton oleh target market dalam konteks yang tepat.

Baca Juga :

Prabowo akan Buka Sekolah Unggulan di Sumbar

Content Exclusions Solution memungkinkan brand untuk menyampaikan pesan dengan efektif dan efisien, karena setiap iklan ditayangkan dengan rencana yang baik, penuh makna, dan yang paling penting adalah dipercaya oleh para pengguna SnackVideo yang menontonnya,” ujar Dina dikutip dari keterangannya, Minggu, 10 Desember 2023.

Baca Juga :

Sapa Warga di Pasar Raya Padang, Prabowo Disambut Riuh

“Untuk penerapannya, kami menggunakan teknologi canggih berupa machine learning seperti yang diterapkan oleh AI. Teknologi yang sama juga diterapkan oleh SnackVideo Indonesia untuk menemukan konten-konten berbahaya dan negatif sehingga bisa langsung segera ditangani,” tegasnya.

Dia menjabarkan, content Exclusions Solution dari SnackVideo Indonesia sejalan dengan standar-standar dari Global Alliance for Responsible Media (GARM), sebuah inisiatif yang dikeluarkan oleh World Federation of Advertisers (WFA).

Ilustrasi iklan di perangkat mobile

Ilustrasi iklan di perangkat mobile

Lewat GARM, WFA ingin memastikan bahwa penayangan iklan secara daring, termasuk dalam semua platform media digital, dilakukan secara transparan, konsisten, dan terkendali dengan baik. Ini berarti bahwa iklan tidak ditayangkan setelah atau sebelum, atau bersamaan dengan konten yang berbahaya atau negatif. Saat ini, GARM telah diterapkan oleh banyak perusahaan media di seluruh dunia.

“Dalam pelaksanaannya, Content Exclusions Solution dari SnackVideo Indonesia memberi opsi tiga tingkat inventaris konten video, yaitu Penuh (Full), Standar (Standard), dan Terbatas (Limited). Ketiga opsi tersebut dirancang sesuai dengan Brand Safety Floor and Suitability Framework GARM,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya

Source : gearlive.com

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *