Pengamat Nilai Dukungan PBB ke Prabowo Sangat Rasional

Senin, 31 Juli 2023 – 17:10 WIB

Jakarta – Calon Presiden (capres) Partai Gerindra Prabowo Subianto telah resmi mendapat dukungan dari Partai Bulan Bintang (PBB). Dukungan tersebut dianggap sangat rasional lantaran Prabowo memiliki peluang menang tinggi di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Baca Juga :

Prabowo Subianto Jadi Bakal Capres yang Disukai Pemilih Pemula, Ini Alasannya

Direktur Eksekutif Indonesia Political Review Ujang Komarudin menilai dukungan PBB terhadap Prabowo merupakan hasil pemikiran yang sangat rasional. Apalagi Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra selalu mendukung capres yang selalu memenangkan pertarungan.

“Saya sih melihatnya sesuatu yang rasional ya, mungkin ada celah ada potensi menang bagi Prabowo, makanya PBB merapat dukung Prabowo,” kata Ujang.

Baca Juga :

LIBRA Jadi Manifesto Sepakbola Rakyat Prabowo Subianto

Prabowo Subianto mendapat dukungan dari PBB sebagai Capres 2024

Ujang menilai, dukungan PBB semakin memuluskan bagi Prabowo untuk melenggang ke pentas Pilpres 2024 dengan optimis. Ujang juga meyakini dukungan PBB sangat memberikan dampak positif terhadap semangat dan arah pemenangan Prabowo.

Baca Juga :

Eks Elit Demokrat Ferdinand Hutahaean Maju Caleg 2024 dari PDIP Gantikan Effendi Simbolon

Ia menilai, PBB sudah bisa membaca pergerakan Prabowo yang akan memenangkan Pilpres 2024. Ujang melihat Yusril selaku ketum PBB sudah bisa memastikan kemenangan Prabowo berada di depan mata.

“Bisa jadi di 2024 nanti PBB dukung Prabowo karena ingin menang itu, saya melihatnya hal yang wajar dan rasional saja dilakukan PBB,” ujar Ujang.

Halaman Selanjutnya

Hal yang diungkapkan oleh Ujang juga diakui oleh Yusril. Dalam acara deklarasi, orang nomor satu di PKB tersebut menyatakan Prabowo merupakan sosok pemimpin mumpuni yang mampu memimpin Indonesia menjadi lebih maju ke depannya dibandingkan dengan kandidat lain.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *