PDIP Hakulyakin Nama Capres Pilihan Jokowi yang Disebut Gibran adalah Ganjar Pranowo

Sabtu, 29 Juli 2023 – 09:18 WIB

Jakarta – Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto meyakini Ganjar Pranowo akan didukung Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) sebagai calon presiden (capres) dalam pemilu 2024.

Baca Juga :

Kapolri Minta Teroris yang Bakal Beraksi Jelang Pemilu Ditangkap!

Hal ini merespons pernyataan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka yang menyebut Jokowi sudah memilih bakal capres yang akan didukung pada 2024.

“Hakulyakin, [satu nama capres yang didukung Jokowi] itu Pak Ganjar Pranowo,” kata Hasto kepada wartawan sebagaimana dikutip pada Sabtu, 29 Juli 2023.

Baca Juga :

Budiman Sudjatmiko Bertemu Prabowo Bicara Capres Generasi Reformasi vs Orde Baru, Kata Elite PDIP

Presiden Jokowi dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo

Setiap warga negara, termasuk Presiden Jokowi, katanya, pada akhirnya akan memiliki satu nama capres yang akan didukung. Dia yakin Jokowi akan memilih Ganjar karena komunikasi secara intens antara PDIP terus dilakukan.

Baca Juga :

Profil Bima Mukti, Lulusan Akpol 2023 yang Tugas di Bareskrim Bareng Bapaknya Jenderal Bintang 1

“PDIP dengan melakukan suatu dialog yang intens dengan Bapak Presiden Jokowi. Bahkan, tadi malam bertemu dengan tim 7 yang diberikan Presiden Jokowi,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya

Gibran Rakabuming Raka sebelumnya megungkapkan bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah memiliki pilihan bakal capres 2024. Namun, putra sulung Jokowi itu enggan menyebut figur yang dijagokan ayahnya.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *