Panas! Faizal Assegaf Skak Mat Andre Rosiade: Memalukan, Tolong Nasihati Prabowo

Jumat, 28 Juli 2023 – 00:34 WIB

Jakarta – Debat sengit terjadi antara politikus Partai Gerindra Andre Rosiade dengan aktivis Faizal Assegaf. Andre tak terima dengan omongan Faizal yang dianggapnya menyudutkan Prabowo dan Gerindra.

Baca Juga :

PPP Tepis Narasi yang Menyebut Ganjar Pranowo Bakal Jadi Cawapres Prabowo

Dalam salah satu sesi Catatan Demokrasi tvOne, Faizal awalnya mengkritisi bakal capres seperti Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo yang dekat dengan kekuasaan. Dia merasa heran dengan penilaian Prabowo makin tinggi elektabilitasnya karena dekat dengan Jokowi.

Faizal sempat menyebut dua bacapres itu tak punya prestasi. Tapi, dipaksakan lewat endorsement karena tak laku. Maka itu, dia menilai dua bacapres itu dekat dengan pusat kekuasaan.

Baca Juga :

Partai Garuda Heran Jokowi Ditertawakan Saat Tesla Lebih Pilih Investasi di Malaysia

Giliran Andre Rosiade yang kemudian diberikan kesempatan menanggapi. Dia meminta Faizal yang mengaku pendukung Anies Baswedan tak perlu menyerang secara negatif Gerindra dan PDIP.

Andre jelaskan Gerindra mengambil keputusan berjenjang sebelum mendeklarasikan Prabowo sebagai bacapres. Ia bilang hal itu bukan tiba-tiba karena diputus secara demokratis dalam rapat pimpinan nasional atau rapimnas Partai Gerindra pada Agustus 2022.

Baca Juga :

Jokowi: China Harus Jaga Perdamaian dan Stabilitas di Indo-Pasifik

Faizal sempat ingin memotong Andre saat bicara. Tapi, ia minta agar lawan debatnya itu tak memotong omogannya.

Lalu, Andre menyindir Faizal yang bicara seolah memberikan kuliah terhadapnya. Dia menegaskan Prabowo adalah kader terbaik Gerindra sehingga diusung sebagai bacapres.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *