Ngamuk di Laga Leipzig Vs Madrid, Toni Kroos Jadi Sorotan

Rabu, 14 Februari 2024 – 15:00 WIB

Jerman – Toni Kroos jadi sorotan dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Leipzig vs Madrid di Red Bull Arena, Rabu dini hari WIB 14 Februari 2024. Karena dia terlihat emosional kepada pemain lawan di tengah laga berjalan.

Baca Juga :

5 Fakta Menarik Real Madrid Menang Tipis Atas RB Leipzig

Kroos sangat marah karena menganggap pemain Leipzig tidak fair play. Itu terjadi pada menit 56 saat rekan setimnya, Brahim Diaz terjatuh karena cedera.

Akan tetapi penyerang RB Leipzig justru melanjutkan permainan dan sampai mendapat peluang lewat Benjamin Sesko, tapi upayanya digagalnya oleh kiper Real Madrid, Andriy Lunin.

Baca Juga :

Pengakuan Carlo Ancelotti Usai Real Madrid Tundukkan RB Leipzig

Kroos sangat marah dengan sikap tersebut. Dia kemudian menyambangi gelandang Amadou Haidara dan coba mendorong. Wasit langsung ambil sikap menengahi sehingga tidak ada keributan lanjutan.

Duel RB Leipzig vs Real Madrid

Photo :

  • AP Photo/Matthias Schrader

Baca Juga :

5 Fakta Menarik Manchester City Usai Permalukan Copenhagen

Cuplikan momen Kroos marah kepada Haidra ramai beredar di media sosial. Tak sedikit yang terkejut pemain setenang Kroos bisa sampai emosional seperti itu.

Ada pula yang mengecam keputusan para pemain Leipzig untuk meneruskan permainan. Akan tetapi secara peraturan Leipzig juga tidak salah, karena wasit tetap membiarkan permainan berjalan.

Leipzig yang sedang ketinggalan coba untuk memanfaatkan momen itu sayangnya gagal. Hingga wasit meniup peluot tanda pertandingan usai, skor 0-1 untuk keunggulan Madrid bertahan.

Skuad asuhan Carlo Ancelotti berhasil unggul berkat gol yang disumbangkan Brahim Diaz. Dia membobol gawang tuan rumah ketika pertandingan memasuki menit 48.

Keunggulan ini memberi keleluasaan bagi Los Blancos untuk menyambut leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Apalagi mereka akan menjadi tuan rumah.

Halaman Selanjutnya

Leipzig yang sedang ketinggalan coba untuk memanfaatkan momen itu sayangnya gagal. Hingga wasit meniup peluot tanda pertandingan usai, skor 0-1 untuk keunggulan Madrid bertahan.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *