Momen Rizky Febian Gugup saat Ingin Melamar Mahalini

Minggu, 28 Januari 2024 – 18:37 WIB

Jakarta – Momen penuh haru terjadi dalam kehidupan penyanyi Rizky Febian ketika dirinya memutuskan untuk melamar sang kekasih, Mahalini Raharja. Sebelum melangsungkan acara lamaran secara resmi, pasangan ini diketahui sempat makan bersama dan kumpul keluarga dari kedua belah pihak di Bali, tempat Mahalini dan keluarganya tinggal. 

Baca Juga :

Angie Zelena Hadir dengan Karya Ketiga, Melalui Kukira Hanya Lagu

Namun, putra sulung komedian Sule tersebut mengaku sempat merasa gugup saat hendak mengungkapkan keseriusan hubungannya saat bertemu dengan ayah dan keluarga besar Mahalini. Seperti apa gugupnya Rizky Febian? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Baca Juga :

Begini Reaksi Keluarga Rizky Febian dan Mahalini Soal Beda Agama Tapi Tetap Mau Nikah

“Ternyata nggak (mudah), keringet dingin keringet jagung karena gue bingung mau ngomongnya kayak gimana,” ungkap Rizky Febian saat berbincang bersama Praz teguh di YouTube Deddy Corbuzier yang dikutip pada Minggu, 28 Januari 2024. 

Duduk di sebelah nenek Mahalini dan berhadapan langsung dengan ayah serta kakak-kakaknya, semakin membuat suasana penyanyi yang akrap disapa Iky tersebut semakin tegang.

Baca Juga :

Michael Guang Liang Siap Gelar Konser di Indonesia, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya!

Rizky Febian dan Mahalini

Rizky Febian dan Mahalini

Untuk mengatasi kegugupannya, Rizky Febian meminta bantuan sang ayah, Sule, untuk membuka pembicaraan terlebih dahulu. Namun, rupanya Sule kurang peka hingga akhirnya Rizky harus memberanikan diri mengungkapkan maksud dan tujuannya. 

Meski sempat merasa gugup, namun keberaniannya membuahkan hasil positif. Keseriusannya diterima baik oleh Mahalini dan keluarganya, terutama ayah dan kakak-kakaknya yang semuanya laki-laki. 

“Wah itu keringet dingin segala macem, ngerinya kan gue ditolak. Alhamdulillah diresponnya positif,” kata Rizky Febian menceritakan pengalamannya hendak melamar sang kekasih. 

Tidak hanya itu, kakak-kakak Mahalini pun memberikan dukungan yang luar biasa, menambah kehangatan dalam momen yang penuh cinta dan keluarga ini. Rizky justru lega saat keseriusannya diterima dengan baik.

“Kakak-kakaknya juga malah nge-support,” ucapnya. 

Sebelumnya, pelantun Hingga Tua Bersama tersebut juga mengaku bahwa dirinya sempat menangis sebelum melamar Mahalini. Hal itu lantaran dirinya teringat mendiang sang ibu yang kini sudah tidak ada lagi di sisinya saat dirinya akan segera menikah. 

“Gue nangis di kamar mandi karena keinget almarhum nyokap, gue mikirnya kayak mah gila akhirnya gue ada di titik ini tapi ga ada (mama) dan gua harus se-gentle itu sebagai  anak laki pertama yang harus ngungkapin semuanya di depan orang tuanya,” tandasnya. 

Halaman Selanjutnya

Meski sempat merasa gugup, namun keberaniannya membuahkan hasil positif. Keseriusannya diterima baik oleh Mahalini dan keluarganya, terutama ayah dan kakak-kakaknya yang semuanya laki-laki. 

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *