Momen Megawati Rapikan Dasi Ketua KPK saat Tiba di Sidang Tahunan MPR

Rabu, 16 Agustus 2023 – 09:25 WIB

Jakarta – Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri terpantau sudah menghadiri kegiatan Sidang Tahunan MPR RI Tahun 2023, di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu, 16 Agustus 2023. Ketua Umum PDIP itu terlihat mengenakan kebaya berwarna putih yang dipadukan rok berwarna merah.

Baca Juga :

Resmikan Posko Pemenangan Ganjar di Riau, Hasto Sampaikan Salam Megawati Untuk Ibu-ibu

Setibanya di Gedung MPR, Megawati langsung disambut oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono dan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri.

Menariknya, saat Megawati dan Firli bertemu dan salaman, Megawati tampak berbincang singkat sembari membenarkan dasi merah yang dikenakannya.

Baca Juga :

Museum Galeri SBY ANI Diresmikan, Putu Supadma: SBY Layak Jadi Bapak Permuseuman RI

Firli pun tampak sedikit membungkuk saat momen tersebut terjadi. Setelahnya, Megawati lanjut berjalan masuk ke Gedung DPR RI. Firli kemudian menyalami sejumlah tokoh yang membersamai Megawati, termasuk Abdullah Azwar Anas selaku MenPAN-RB.

Megawati turut didampingi oleh Wakil Ketua MPR Ahmad Basarah saat memasuki gedung sebelum masuk ke ruangan Sidang Tahunan MPR RI.

Baca Juga :

INFOGRAFIK: Celotehan Jokowi di Depan Pimpinan Lembaga Negara

Ketua KPK Firli Bahuri bersama Wakil Ketua KPK Johanis Tanak yang baru dilantik

Sebelumnya, Presiden ke-6 RI sekaligus Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dikabarkan bakal absen dalam Sidang Tahunan MPR RI Tahun 2023.

Halaman Selanjutnya

Juru Bicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengatakan, SBY sedang berada di Pacitan, Jawa Timur untuk mempersiapkan pembukaan Museum dan Galeri SBY ANI yang rencananya dibuka pada Kamis, 17 Agustus 2023.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *