Megawati Geram Ditanya soal Cawapres Ganjar Berulang Kali: Sabar Aja Loh

Rabu, 26 Juli 2023 – 18:28 WIB

Surabaya – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri berulang kali meminta masyarakat untuk bersabar dalam menunggu keputusannya tentang figur calon wakil presiden (cawapres) yang akan mendampingi Ganjar Pranowo di pemilu 2024.

Baca Juga :

Elektabilitas Prabowo Salip Ganjar, Survei: Ada Peningkatan Dukungan dari Pemilih Jokowi di 2019

Megawati mengaku tak berniat membahas isu politik dalam peresmian Kebun Raya Mangrove Surabaya, di Kawasan Gunung Anyar, Surabaya, Jawa Timur, Rabu, 26 Juli 2023.

Dia berterus terang geram karena terus-menerus ditanya oleh masyarakat soal cawapres Ganjar Pranowo. Padahal, dia sudah berkali-kali menjawab agar bersabar.

Baca Juga :

Megawati Soal Cawapres Ganjar Pranowo: Nanti Saya Umumin

“Saya kan tidak kekurangan ngomong. [saya jawab] kamu sabar aja loh, nanti saya akan umumin. Kan sudah ngerti, kenapa dia mesti nanya itu lagi?” kata Megawati dalam pidatonya.

Baca Juga :

Elite Nasdem Nilai Susi Patut Dipertimbangkan Jadi Bakal Cawapres Anies

Bakal calon presiden (capres) dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo di Kantor DPD PDIP NTB, Kota Mataram, Lombok, Minggu, 18 Juni 2023.

Megawati berjanji akan mengumumkan cawapres Ganjar Pranowo ke publik ketika waktunya sudah tepat. PDIP sedang dalam tahap proses untuk menentukan siapa cawapres yang cocok untuk mendampingi Ganjar Pranowo.

Halaman Selanjutnya

“Banyak yang bilang, ngomong dong, Bu. Saya ngomong [akan disampaikan] kalau sudah datang perlunya. Gitu keren kan. Dan kapan datang perlunya, siapa sih number two-nya? Bener enggak, gampang banget,” ujarnya.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *