Markas Juara Liga Arab Saudi Memanas, Benzema Ribut dengan Pelatih Al Ittihad

Kamis, 8 Februari 2024 – 14:02 WIB

VIVA – Karim Benzema dikabarkan terlibat pertengkaran dengan pelatih Al Ittihad Marcelo Gallardo setelah menolak perintah.

Baca Juga :

Terpopuler: Cara Singkirkan Rasa Malas, Arab Saudi Bakal Punya Kereta Mewah Lintas Gurun

Benzema tampaknya akan meninggalkan tim Liga Pro Saudi pada jendela transfer Januari dan banyak dikaitkan dengan klub-klub seperti Manchester United, Arsenal dan Chelsea.

Tim Saudi sedang menjalani libur musim dingin namun Benzema menimbulkan kehebohan dengan pergi berlibur tanpa izin dan kemudian datang terlambat dari jadwal.

Baca Juga :

Cristiano Ronaldo Bakal Yakinkan Pemain Ini Pindah ke Al Nassr dari Manchester United

Akibat hal itu dia dan Gallardo terus berselisih menurut laporan baru dari MARCA. Dalam latihan hari Senin, Benzema diperintahkan berlatih sendiri setelah mengikuti sesi pertama bersama rekan satu timnya.

Benzema yang merupakan kapten Al Ittihad menolak melakukan hal tersebut dan disebut-sebut menjadi marah dan meninggalkan sesi latihan.

Baca Juga :

Arab Saudi Bakal Punya Kereta Mewah Lintas Gurun pada Akhir Tahun 2025

Dalam benak pemain Prancis itu, ia sudah berlatih secara individu selama absennya pemusatan latihan tengah musim di Uni Emirat Arab.

Gallardo, yang menggantikan Nuno Espirito Santo sebagai manajer, tetap tegas dan tidak memberikan hak istimewa setelah kejadian Benzema dan penolakan untuk meminta maaf.

Legenda Real Madrid ini menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan Al Ittihad, yang ingin mempertahankan gelar Liga Pro Saudi mereka setelah jendela sibuk yang juga mencakup pemain seperti N’Golo Kante dan Fabinho.

Namun, Al Ittihad kini berada di posisi kelima dengan 31 poin – tertinggal 22 poin dari pemimpin klasemen Al Hilal setelah 18 pertandingan.

Benzema telah mencetak 12 gol dalam 20 penampilan di semua kompetisi tetapi mendapat kritik karena penampilannya.

Mantan striker Lyon itu menghapus Instagram-nya setelah pelecehan tersebut berdampak buruk dan tampaknya tidak terlalu menikmati waktunya di Jeddah.

MARCA mengatakan hubungan Benzema dengan Gallardo “rusak” dan akan menarik untuk melihat apakah dia kembali terlibat. Al Ittihad melanjutkan aksi liga melawan Al Tai pada Rabu malam.
 

Halaman Selanjutnya

Legenda Real Madrid ini menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan Al Ittihad, yang ingin mempertahankan gelar Liga Pro Saudi mereka setelah jendela sibuk yang juga mencakup pemain seperti N’Golo Kante dan Fabinho.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *