Mardiono Titipkan PPP ke Tokoh Agama Manggarai Barat Agar Diberi Kepercayaan Masyarakat

Minggu, 13 Agustus 2023 – 20:30 WIB

Labuan Bajo – Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menitipkan partainya kepada tokoh agama atau Uskup Ruteng Siprianus Hormat, agar diberikan kepercayaan oleh masyarakat Manggarai Barat. 

Baca Juga :

Guntur Romli: Koalisi Prabowo Kelihatan Besar dari Luar tapi Remuk di Dalam

Hal ini disampaikan Mardiono saat menghadiri undangan makan malam sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) Bidang Kerja Sama Pengentasan Kemiskinan dan Ketahanan Pangan bersama Keuskupan, di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Sabtu, 12 Agustus 2023.

“Saya sampaikan juga ke Uskup, karena saya ketua umum partai politik dan ini menjelang Pemilu. Jadi, saya menitipkan PPP agar diberi kepercayaan oleh masyarakat Manggarai Barat,” ujar Mardiono di lokasi. 

Baca Juga :

Golkar-PAN Dukung Prabowo, Olly: Mungkin Lebih Nyaman di Sana daripada dengan PDIP

Mardiono menyebut, PPP sendiri memiliki berbagai program yang berpihak kepada masyarakat hingga pariwisata. 

“Apalagi di Manggarai Barat ini, pasti kami akan mendorong pariwisatanya. Seperti saat ini Menparekraf sekaligus Ketua Bappilu Nasional PPP Sandiaga Uno yang telah memberikan perhatian khusus di Manggarai Barat ini,” sambungnya.

Baca Juga :

Golkar Dukung Prabowo Bangun Koalisi Besar, Begini Respons Sandiaga

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono (tengah)

Dalam kesempatan ini, Mardiono juga mengaku telah banyak melakukan diskusi. Antara lain soal kearifan lokal hingga kemandirian pangan. 

Halaman Selanjutnya

“Tadi sudah diperbincangkan tentang kearifan lokal, termasuk mendorong masyarakat untuk menjaga lingkungan dan alam. Serta memberikan edukasi untuk membangun kemandirian pangan lewat sumber pangan yang ada,” jelasnya. 

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *