Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing

Sabtu, 23 Maret 2024 – 14:37 WIB

JAKARTA – Nama pengusaha Valencia Tanoesoedibjo baru-baru ini menuai sorotan publik, khususnya para pengguna media sosial. Bukan tanpa sebab, hal tersebut tentunya masih ada kaitan dengan buah hatinya dengan Kevin Sanjaya.

Baca Juga :

Vidi Aldiano Senang Jadi Bagian Inovasi dalam Konsep All Private Japanese Room Grill

Baru-baru ini istri dari Kevin Sanjaya meluapkan kekesalannya terhadap seseorang yang tak dikenalinya melalui Instagram Story pribadinya. Scroll untuk baca artikel selengkapnya berikut ini.

Anak Valencia dan Kevin Disentuh Orang

Baca Juga :

Rambah Bisnis Kuliner, Vidi Aldiano dan Kevin Sanjaya Buka Cabang Baru Restoran Grill Jepang

Sebagai seorang ibu rasanya sangat wajar merasa marah, jika ada orang asing yang tidak dikenalinya secara tiba-tiba menyentuh tanpa izin wajah maupun tubuh buah hatinya yang baru saja lahir. 

Hal itulah yang membuat putri Hary Tanoesoedibjo ngamuk hingga meluapkan emosinya melalui media sosial pribadinya. Diketahui dari unggahan Instagram Story pribadinya @valenciatanoe baru-baru ini, ia membagikan cerita saat dirinya bertemu dengan orang asing yang tak dikenalinya tiba-tiba menyentuh putrinya. 

Baca Juga :

Ngaku Kenal Kapolri dan Megawati, Habib Bahar Sikat Pelaku Penipuan: Gak Ada Urusan!

Curhatan Valencia Tanoesodibjo

Bermula saat dirinya berada di sebuah lift bersama putri tercintanya yang baru saja lahir, ia bertemu dengan pasangan bapak dan ibu yang tiba-tiba mengajaknya mengobrol. Sayangnya di tengah ketiganya ngobrol satu sama lain, Valen seketika dibuat terkejut saat pipi bayinya yang baru berusia dua bulan ini mendadak dicubit begitu saja oleh orang yang tak dikenalinya tersebut.

Curhatan Valencia Tanoesodibjo

Curhatan Valencia Tanoesodibjo

“Ga sengaja satu lift sama sepasang bapak-bapak dan ibu-ibu, kebetulan aku berdua sm Avery. Si ibu-ibu nanya Avery usia brp dan basa basi, ya of course, aku jawab sopan dan seadanya.

Eh, tiba-tiba tangannya cubit pipi Avery sm pegang tangannya, honestly, aku kaget banget,” ungkap Valen lewat Instagram Storynya dikutip VIVA.co.id pada Sabtu, 23 Maret 2024.

Dalam unggahannya tersebut putri konglomerat ini terlihat terkejut ketika anaknya dicubit secara tiba-tiba oleh orang asing tersebut.  Lebih lanjut, istri Kevin Sanjaya langsung menyinggung soal etika bagi orang-orang yang tak mengenalinya, namun secara tiba-tiba dengan mudahnya menyentuh buah hatinya.

Menurutnya, ia tidak bisa memberikan toleransi bagi mereka yang berusaha menyentuh bayinya, terlebih usianya masih terlalu rawan untuk disentuh oleh banyak tangan. Mengingat, usia bayi Kevin dan Valencia masih berusia dua bulan yang rentan untuk tertular virus maupun bakteri yang tengah merajalela di manapun.

”Ya masa ga tau etika sih. Kita kan ga kenal ya, masa main comot anak orang yang jelas-jelas juga uda di kasih tau masih 2 bulan. Etika yang baik itu kalau ga kenal jangan main comot anak orang, dan kalau kenalpun, harus make sure tangan kita bersih baru boleh pegang, ” tegasnya dalam tulisan Story yang dibuatnya.

”Anak bayi kan rentan ya, dan kita tuh kadang ga sadar tangan kita uda megang apa aja. Maaf ranting pagi-pagi, tapi pelajaran sih, next time sampe ada yang uda bergerak mau sentuh harus aku tegor duluan, ” tulisnya lebih lanjut.

Valen menganggap peristiwa yang ia alami sebagai pembelajaran. Kini, Valen akan lebih berhati-hati ketika sang bayi bertemu dengan orang asing. Terkait curhatan Valen di media sosial pribadinya ini, Kevin sebagai suami belum memberikan tanggapan.
 

Halaman Selanjutnya

Source : Instagram

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *