Kritik yang Disampaikan Rocky Gerung Masih Wajar

Berita122 Dilihat

Selasa, 1 Agustus 2023 – 14:38 WIB

Jakarta РElite Demokrat menilai kritikan yang disampaikan Rocky Gerung masih dalam batas wajar. Adapun Rocky Gerung diduga menghina Presiden Jokowi dan dilaporkan ke Polda Metro Jaya.

Baca Juga :

Jokowi Minta Penerima Beasiswa LPDP Balik Pulang ke Tanah Air

“Kritik yang selama ini disampaikan Rocky Gerung masih dalam batasan yang wajar,” ujar Deputi Bappilu Partai Demokrat, Kamhar Lakumani dalam keterangannya, Selasa, 1 Agustus 2023.

Kamhar menilai kritikan yang disampaikan Rocky Gerung masih dalam koridor demokrasi yang dianut Indonesia. Dia pun mengatakan kritikan itu bertujuan untuk menjaga keseimbangan di masyarakat.

Baca Juga :

Soroti Gugatan Batas Usia Cawapres, PKS: MK Diuji Konsistensinya

“Pada koridor demokrasi dan akademis sebagai penjaga akal sehat publik agar terjaga kewarasan dan keseimbangan di masyarakat,” ucap dia.

Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat Kamhar Lakumani

Baca Juga :

Kata Menhub Budi Karya soal Heboh Tikungan LRT Jabodebek yang Disebut Salah Desain

Kamhar juga menyayangkan sikap para relawan Jokowi yang melaporkan Rocky Gerung ke pihak berwenang. Dia berharap Presiden Jokowi dapat menertibkan para relawannya agar tidak membuat suasana menjadi gaduh.

“Kita tentu menyangkan respon relawan Jokowi yang anti kritik dan sedikit-sedikit merespon dinamika yang sifatnya bentuk diskursus publik ke ranah hukum. Merespon situasi seperti ini Jokowi bisa cawe-cawe untuk menertibkan relawannya,” kata Kamhar.

Halaman Selanjutnya

“Tak sensitif yang sedikit-sedikit menempuh jalur hukum, dan kemudian terbaca hukum hanya cepat dan tangkas merespon laporan relawan, namun tidak untuk sebaliknya,” tuturnya.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Peningkatan Investor Diyakini Berkaitan dengan Kepastian Hukum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *