Kebaikan Raffi Ahmad Disebut Hanya Konten, Melaney Ricardo Jawab Begini

Selasa, 28 November 2023 – 11:42 WIB

JAKARTA – Dalam sebuah pengakuan yang menarik perhatian publik, Melaney Ricardo, seorang artis terkenal, baru-baru ini berbicara tentang kedermawanan Raffi Ahmad. Melaney menceritakan sebuah peristiwa di mana Raffi Ahmad menolak dibayar untuk jasanya sebagai pembawa acara di sebuah pernikahan mewah di Surabaya. Menurut Melaney, tindakan ini dilakukan Raffi semata-mata untuk membantu seorang sahabat.

Baca Juga :

Diminta Netizen Cepat Menikah dan Punya Anak, Ini Jawaban Luna Maya

Namun, pengakuan Melaney ini ternyata memicu reaksi beragam dari warganet. Banyak yang menuding Raffi tidak mau dibayar karena kejadian tersebut hanyalah sebuah konten untuk media sosial. Seorang warganet bahkan memberikan komentar sinis di akun TikTok Melaney, menyatakan keraguan atas keikhlasan Raffi. Scroll lebih lanjut ya.

“Ah paling buat konten doang. Mana mungkin MC enggak tahu dibayar berapa? Peres,” komentar salah seorang warganet yang dibacakan Melaney Ricardo di akun TikTok-nya yang diunggah baru-baru ini.

Baca Juga :

Rayyanza ‘Cipung’ Raih Popularitas Tinggi di Usia 2 Tahun, Raffi Ahmad Ungkap Hal Ini

Melaney, sebagai sahabat, membela tindakan Raffi dan menantang para skeptis untuk menanyakan langsung kepada Raffi tentang kebenaran peristiwa tersebut. Dia meminta warganet tersebut untuk mendatangi Raffi di rumahnya atau di kantornya, RANS Office.

Baca Juga :

5 Perayaan Hari Guru di Berbagai Negara, Ada yang Jadi Libur Nasional

Lebih lanjut, Melaney menyebutkan bahwa Raffi Ahmad seringkali melakukan kebaikan, termasuk memberikan hadiah mahal kepada dirinya. Melaney menjelaskan bahwa dirinya bukanlah artis pertama yang membicarakan kebaikan hati Raffi. Dia menekankan bahwa tindakan Raffi dilakukan dengan tulus, tanpa maksud untuk membuat konten.

“Gue bukan artis pertama yang cerita mengenai hal-hal baik yang pernah dilakuakn sama Raffi. Ini bukan peres, kalau gue ngerasain beberapa hal kejadian dalam hidup gue yang mungkin gue belum pernah cerita terlepas dari kejadian MC yang cukup mengagetkan banyak orang,” ujar Melaney Ricardo.

Melaney juga berbagi pengalaman pribadinya menerima hadiah dari Raffi, seperti parfum Byredo yang mahal dan sepatu merek Balenciaga. Selain itu, Raffi juga pernah memberikan iPhone terbaru kepadanya saat mereka syuting acara Pesbukers. Semua ini, menurut Melaney, membuktikan bahwa kebaikan Raffi adalah nyata dan bukan hanya untuk konten semata.

“Zaman dulu pas di Pesbukers Raffi pernah ngasih iPhone paling baru kali itu, jadi enggak ada cuma sekedar konten, semuanya realita,” katanya.

Halaman Selanjutnya

Source : Tangkapan Layar



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *