Kalau di Tempat Lain, Kita Merangkak

Kamis, 3 Agustus 2023 – 04:24 WIB

Jakarta – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie memuji kerendahan hati Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang bersedia menyambangi Kantor DPP PSI pada Rabu, 2 Agustus 2023.

Baca Juga :

Prabowo Dinilai Capres Bermental Kuat, Difitnah Tak Pernah Membalas

Grace bahkan secara gamblang membandingkan sikap Partai Gerindra dengan partai politik (parpol) besar lainnya.

Di depan Prabowo, Grace mengaku sulit mengundang parpol untuk hadir ke markas PSI. Kata dia, PSI justru yang lebih sering diminta menghampiri markas parpol besar itu.

Baca Juga :

Prabowo Berpotensi Didukung Kaum Hawa Usai Rangkul Raffi Ahmad

Namun, sikap berbeda datang dari Partai Gerindra. Prabowo selaku Ketua Umum Partai Gerindra justru dengan senang hati datang ke Kantor DPP PSI yang terbilang kecil. Dia pun merasa terhormat bisa disambangi partai pemenang pemilu kedua di Pemilu 2019.

Baca Juga :

Golkar Dukung Prabowo atau Ganjar, Ini Jawaban Airlangga

“Suara PSI baru 1,89 persen, isinya anak-anak kecil, bocil-bocil ingusan. Tapi partai kedua, partai pemenang kedua Pemilu berkenan datang, mendatangi. Kalau di tempat lain, kita yang diminta ke sana. Kalau perlu, sambil merangkak,” kata Grace dalam konferensi pers usai menggelar pertemuan dengan Prabowo, Rabu, 2 Agustus 2023.

“Buat kami, ini sebuah kehormatan dan menunjukkan bahwa Pak Prabowo adalah seorang yang rendah hati. Seorang tokoh besar yang mau me-respect siapapun orangnya, apakah dia partai besar atau partai kecil,” lanjutnya.

Halaman Selanjutnya

Dalam pertemuan dengan Prabowo, Grace mengaku membahas banyak hal, termasuk visi dan misi partai. Grace merasa, ada kesamaan visi antara PSI dan Partai Gerindra.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *