Indonesia Tengah Masuk 2024, Kembang Api Hiasi Langit

Minggu, 31 Desember 2023 – 23:05 WIB

VIVA – Kawasan Indonesia Tengah, sudah memasuki tahun 2024. Tepat detik-detik pukul 12 malam saat pergantian tahun baru 2024 tersebut, gemuruh kembang api saling bersahutan.

Baca Juga :

Indonesia Timur Sudah Masuk 2024, Lihat Ramainya Ternate dan Jayapura

Seperti di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Perayaan tahun baru dipusatkan di Anjungan Pantai Losari. Masyarakat sudah berkumpul bersama-sama keluarga untuk menikmati secara langsung perayaan tahun baru 2024.

Di Bali, panggung kemeriahan tahun baru 2024 digelar di Garuda Wisnu Kencana atau GWK. Panggung hiburan diisi oleh band papan atas seperti Dewa 19 hingga Isyana Saraswati.

Baca Juga :

30 Ribu Orang Padati Bundaran HI Rayakan Tahun Baru 2024, Polisi Siapkan Jalur Evakuasi

Masyarakat tampak memadati kawasan tersebut. Sekitar 20 ribu lebih masyarakat dan juga wisatawan, berkumpul di sini. Sembari menunggu hitung mundur, mereka disuguhkan dengan lantunan lagu-lagu dari band dan penyanyi papan atas tersebut.

Hitung mundur dilakukan memasuki tahun 2024. Kembang api terbesar di Bali ini langsung menghiasi langit di kawasan Kabupaten Badung Bali, yang menjadi wisata favorit saat ini.

Baca Juga :

Malam Tahun Baru, KRL Commuter Line Beroperasi hingga Pukul 03.00 WIB

Malam Tahun Baru 2024, TKN Gelar Doa Bersama Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Tim Kampanye Nasional atau TKN Pemilih Muda atau Fanta, Prabowo-Gibran, menggelar doa bersama untuk menyambut malam pergantian tahun 2024. Harapan tetap menang 1 putaran.

img_title

VIVA.co.id

31 Desember 2023



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *