Heboh Supir Bajaj Bertarung Sengit Dengan Juru Parkir di Minimarket Kemayoran

Senin, 19 Februari 2024 – 13:45 WIB

Jakarta – Viral di media sosial yang menampilkan sopir bajay dan juru parkir (jukir) bertarung saling pukul di sebuah minimarket di Jalan Kodam Raya, Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu 17 Februari 2024. Pihak kepolisian pun melakukan pengusutan terkait kasus perkelahian tersebut. 

Baca Juga :

Viral Penumpang ‘Nebeng’ Listrik Buat Catok Rambut hingga Masak Nasi di Kereta, KAI Buka Suara

Kepala Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Kemayoran, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Fauzan mengatakan hingga kini di selidiki untuk mencari motif perkelahian tersebut. 

“Masih kita dalami penyebab keributan tersebut. Sejauh ini ada dua korban dari peristiwa dan telah dibawa ke rumah sakit,” ujar Fauzan dalam keterangannya Minggu 18 Februari 2024.

Baca Juga :

Viral Aksi Remaja Konvoi Motor Bawa Senjata Tajam di Pontianak

Fauzan mengatakan dalam kasus perkelahian tersebut juga terdapat satu korban luka yang dilarikan ke rumah sakit, ditambah lagi dengan adanya minimarket yang berada di depan lokasi juga berantakan dan juga terihat adanya bercah darah yang seseorang yang terluka.

Satu pelaku dari peristiwa tersebut juga berhasil tertangkap polisi, petugas juga masih melakukan pengejaran terhadap dua pelaku lainnya yang masih melarikan diri. 

Baca Juga :

Geger Geng Tai Binus Serpong Lakukan Kekerasan hingga Jatuh Korban, Diselidiki Polisi

“Para pelaku ini dapat dijerat pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan. Anggota masih di lapangan untuk mengejar dua pelaku lainnya,” ujarnya.

Viral di media sosial sebelumnya dalam akun Instagram @balewartawanjakpus10, terposting kasus adu jotos juru parkir yang terlihat beberapa kali menyerang sopir bajaj dengan memukul dan menendang.

Perkelahian keduanya sempat dilerai oleh warga sekitar yang menyaksikan peristiwa tersebut. Namun, perkelahian ini diduga tidak usai sampai di situ saja.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya

Perkelahian keduanya sempat dilerai oleh warga sekitar yang menyaksikan peristiwa tersebut. Namun, perkelahian ini diduga tidak usai sampai di situ saja.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *