Hasto Sampaikan Pesan Megawati, Prananda, Puan dan Ganjar di Depan Kader PDIP Lampung

Kamis, 10 Agustus 2023 – 11:52 WIB

Lampung – Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto membuka rapat kerja daerah (Rakerda) IV DPD PDIP Provinsi Lampung, yang dilaksanakan di Kota Bandar Lampung, pada Kamis, 10 Agustus 2023.

Baca Juga :

GBB Sebut Ganjar Terbukti Peduli UMKM

Ratusan orang pengurus dan kader partai dari seluruh kabupaten/kota se-Lampung berkumpul untuk mengikuti rakerda itu di bawah pimpinan Ketua DPD Sudin dan Sekretarisnya Sutono. Turut hadir juga perwakilan dari partai politik pengusung Bakal Capres Ganjar Pranowo di acara itu. Yakni dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hanura, dan Partai Perindo. Juga pimpinan parpol lainnya di Lampung, termasuk dari Partai Golkar, Gerindra, dan PKS.

Acara diawali dengan tarian daerah sebagai tanda selamat datang untuk Hasto dan anggota rombongan yang bersamanya, yakni Ketua Umum Taruna Merah Putih (TMP) Hendrar Prihadi. 

Baca Juga :

SMRC: Analogi Jokowi soal Pemimpin Lari Maraton Kuatkan Dukungan ke Ganjar

Dalam pidato sambutannya, Hasto menyapa seluruh pimpinan partai politik yang hadir. Menurut Hasto, kehadiran pimpinan partai politik tersebut membuktikan bahwa di tengah persiapan pemilu, meskipun ada kontestasi dan pertarungan narasi, namun PDIP tetap menunjukkan semangat persatuan bagi Indonesia maju.

“Kehadiran para ketua parpol ini menunjukkan memang PDI Perjuangan mengedepankan gotong royong. Pertarungan demokrasi tanggal 14 Februari 2024 nanti, namun setelahnya kita tetap bersatu kembali, bersama membangun bangsa,” kata Hasto.

Baca Juga :

Bentuk Perhatian Ganjar ke Nelayan: Beri Bantuan Kapal Listrik dan Tambah Penerima Asuransi

Hasto Kristiyanto di Rakerda III PDIP Jambi

Hasto lalu menyampaikan salam dari Ketua Umum Prof.Dr.(HC) Megawati Soekarnoputri. Serta salam dari M. Prananda Prabowo dan Puan Maharani, yang sudah ditugaskan Megawati untuk menggerakkan elemen partai, melaksanakan konsolidasi, serta monitoring; agar di Pemilu 2024, rakyat kembali menberi kepercayaan kepada PDIP. “Agar menjadi hattrick kemenangan pemilu di 2024,” tukas Hasto.

Halaman Selanjutnya

Hasto juga menyampaikan salam dari Bakal Capres Ganjar Pranowo. Menurut Hasto, Bung Karno telah membuka gerbang kemerdekaan. Saat Megawati menjadi Presiden, menyelesaikan krisis ekonomi dan membuka gerbang demokrasi bersama Presiden Habibie dan Abdurrahman Wahid. Ganjar Pranowo akan melanjutkan kerja Presiden Jokowi, khususnya di Lampung sebagai pintu gerbang kemajuan ke seluruh wilayah di Pulau Sumatera.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *