Happy Salma Beri Tips Agar Lebih Menawan Saat Mengenakan Perhiasan

Jumat, 22 Maret 2024 – 08:14 WIB

JAKARTA – Nama Happy Salma selama ini dikenal sebagai seorang aktris ternama Tanah Air yang telah membintangi banyak judul film dan sinetron. Wanita kelahiran Sukabumi itu juga diketahui aktif di dunia teater.

Baca Juga :

4 Tips Sederhana Mengatur Keuangan untuk Self Care

Selain itu, Happy juga terjun ke dunia bisnis perhiasan dengan nama Tulola. Bekerja di dunia fashion khususnya perhiasan, Happy memiliki tips tersendiri agar bisa memadupadankan antara perhiasan dengan busana yang dikenakan. 

Happy merasa perhiasan adalah elemen penampilan yang sangat personel. Perilaku atau gaya berbicara dianggap Happy bisa mempengaruhi perhiasan yang dikenakan. Bagi Happy, rasa percaya diri adalah hal paling penting dimiliki saat mengenakan perhiasan.

Baca Juga :

Unggah Foto Pertama saat Dinas di Papua, Penampilan Muhammad Fardana Jadi Sorotan

“Perhiasan bagi saya sangat personal sekali, karena ekspresi dan gaya kita berbicara atau gaya kita berprilaku sangat mempengaruhi karisma dari perhiasan tersebut. Jadi yang terpenting adalah percaya diri dengan apa yang kita pakai,” ucap Happy Salma ditemui dalam acara re-opening boutique-store Tulola di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 21 Maret 2024.

Baca Juga :

Ryu Jun Yeol Ramai Dijuluki "Medium Ugly", Apa Itu?

Bereksperimen dengan beraneka bentuk dan motif perhiasan juga bisa dilakukan. Terpenting adalah rasa percaya diri dari pemakai perhiasan tersebut. 

“Kalau bisa bereksperimen dengan beraneka bentuk, karena kelebihannya orang Indonesia itu kan eksotis dan dia akan sangat cocok sekali dengan bentuk-bentuk atau motif yang sangat delicate,” kata Happy Salma.

Bagi Happy, ukuran perhiasan baik besar ataupun kecil bisa digunakan kapan saja tanpa terikat dengan busana yang dikenakan. Pemain film Dilan 1990 itu mengaku bisa memakai baju kaos atau tshirt dengan anting besar. 

“Sebetulnya kalau saya bisa pakai tshirt tapi anting besar, jadi gak masalah, yang penting kita percaya diri saat menggunakannya,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya

Bagi Happy, ukuran perhiasan baik besar ataupun kecil bisa digunakan kapan saja tanpa terikat dengan busana yang dikenakan. Pemain film Dilan 1990 itu mengaku bisa memakai baju kaos atau tshirt dengan anting besar. 



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *