Ganjaran Buruh Berjuang Siap Menangkan Ganjar di Pilpres 2024

Senin, 31 Juli 2023 – 01:01 WIB

Jakarta – Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) bertemu bakal calon presiden (bacapres) 2024 dari PDIP Ganjar Pranowo di Kantor Penghubung Provinsi Jawa Tengah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Baca Juga :

Prabowo Ingin Persaingan Politik Dilandasi Kekeluargaan

Ketua GBB Lukman Hakim mengatakan, pertemuan itu dilakukan dalam rangka menyampaikan dukungan para buruh untuk Ganjar Pranowo. 

Lukman menyebutkan, pihaknya juga telah melakukan langkah-langkah pemenangan Ganjar Pranowo dan siap memenangkan Ganjar di Pilpres 2024 mendatang.

Baca Juga :

Purnawirawan TNI-Polri Dukung Ganjar di Pilpres 2024, Ada Eks Panglima TNI dan Kapolri

“Kami dari tim DPP GBB berkesempatan bersilaturahmi dengan Bapak Ganjar Pranowo. Kami sampaikan poin-poin terkait apa yang sudah kami lakukan selama 8 bulan terakhir, di mana kami bekerja menggalang dukungan terhadap beliau di kalangan buruh,” ujar Lukman, dikutip Senin, 31 Juli 2023.

Bacapres PDIP Ganjar Pranowo

Baca Juga :

Digoda PDIP Jadi Bacawapres Ganjar, Cak Imin: Saya Masih Bersama Prabowo

Adapun upaya yang telah dilakukan GBB dalam komitmen dukungannya ke Ganjar dilakukan dengan turun langsung ke lapangan.

Hal itu sejalan dengan gaya kepemimpinan Ganjar yang sederhana dan merakyat, sambil menemui seluruh kalangan masyarakat guna menyerap aspirasi secara langsung.

Halaman Selanjutnya

“Kami juga menyasar teman-teman buruh informal, kita melakukan canvassing di pemukiman-pemukiman buruh untuk fokus konsisten, terus-menerus melalukan canvassing di akar rumuput, menemui buruh dan keluarga secara langsung,” kata Lukman.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *