Ganjar Sambangi Rumah Istri Almarhum Gus Dur, Disambut Hangat Yenny Wahid

Minggu, 13 Agustus 2023 – 22:20 WIB

Jakarta – Bakal calon presiden (capres) dari PDIP Ganjar Pranowo menyambangi kediaman istri mendiang Presiden RI ke-4 Abdurahman Wahid atau yang akrab disapa Gus Dur, Sinta Nuriyah Wahid di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Minggu, 13 Agustus 2023.

Baca Juga :

Golkar-PAN Dukung Prabowo, Olly: Mungkin Lebih Nyaman di Sana daripada dengan PDIP

Ganjar sendiri datang dengan mengenakan pakaian batik lengan panjang dan kopiah hitam. Ganjar datang dengan didampingi politikus PDIP Aria Bima.

Sementara itu, Sinta dan putrinya, Yenny Wahid menyambut langsung kedatangan Gubernur Jawa Tengah itu. Mereka langsung menuju ruang tamu untuk berbincang. 

Baca Juga :

Sosialisasikan Ganjar Maju Capres, Relawan Saga Bikin Pesta Rakyat di Bogor

Perbincangan antara Ganjar bersama Sinta dan anaknya Yenny Wahid berjalan dengan lancar. Dalam pertemuan itu, Ganjar juga turut merayakan ulang tahun dari Yenny Wahid dan berdoa bersama.

Seperti diketahui, Ganjar Pranowo telah dideklarasikan sebagai bakal calon presiden (capres) oleh PDIP. Deklarasi itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Batu Tulis, Bogor.

Baca Juga :

INFOGRAFIK: Koalisi Pilpres 2024, Prabowo Subianto Didukung 5 Parpol

PDIP Terbuka Jika Yenny Wahid Masuk Bursa Cawapres Ganjar 

Sebelumnya diberitakan, Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani mengatakan, partainya membuka pintu untuk putri presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Zannuba Ariffah Chafsoh atau Yenny Wahid, masuk dalam bursa bakal calon wakil presiden Ganjar Pranowo.

Halaman Selanjutnya

“Kami terbuka untuk masuknya nama-nama dalam list yang nanti akan menjadi calon bakal cawapres,” kata Puan menjawa pertanyaan wartawan saat ditemui di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu, 9 Agustus 2023.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *