El Rumi Gugup Bakal Tanding Tinju Lawan Jefri Nichol, Karena Apa?

Jumat, 17 November 2023 – 21:25 WIB

JAKARTA – Putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi akan bertanding tinju melawan Jefri Nichol pada gelaran Superstar Knockout yang diselenggarakan di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, hari ini, Jumat malam, 17 November 2023. 

Baca Juga :

Adu Tinju dengan El Rumi, Jefri Nichol Akan Tetap Lakukan Ini Baik Menang Atau Kalah

Pertandingan El Rumi melawan Jefri Nichol akan digelar pada pukul 22.45 WIB dan akan disiarkan secara langsung di channel YouTube Rans Entertainment. Scroll untuk info selengkapnya.

Sebelumnya, Nichol mengunggah pernyataan di media sosial X atau yang sebelumnya bernama Twitter, mengungkap dirinya ingin tanding tinju lawan El Rumi. El menyambut tantangan itu dan pertandingan pun akan segera terselenggara.

Baca Juga :

PON 2024: Tim TD Soroti Fasilitas dan Infrastruktur di Sumut

“Ya merasa terpanggil aja, ketika ada yang nantang, masa enggak diterima tantangannya entar dikira penakut lagi,” kata El Rumi di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis, 16 November 2023.

Baca Juga :

Jelang Laga Tinju Kontra Jefri Nichol, El Rumi Refreshing Dulu Nonton Coldplay

“Kalau aku ngelihatnya ini pertarungan seru walaupun berisiko. Tapi seru dan menantang dan sebagai laki-laki kalau ditantang ya harus terima,” tambahnya. 

Sebelum tanding, El mengaku sempat merasa gugup. Bukan karena akan lawan tinju dengan Jefri, melainkan karena berat badannya ketika akan ditimbang. El khawatir berat badannya melebihi target. Setelah ditimbang, El bersyukur karena berat badannya sesuai. Maka dari itu, saat ini El sudah tidak gugup lagi.

“Untuk fight enggak, cuma deg-degan untuk nimbang takut lewat aja. Tapi terakhir-terakhir makannya dikit dan Alhamdulillah beratnya masuk, jadi udah gak deg-degan,” kata El.

Lebih lanjut, El mengungkap kedua orangtuanya serta keluarga akan datang langsung menonton sekaligus mendukung dirinya dalam pertandingan tinju malam ini. El merasa, dukungan keluarga sangat berarti. 

“Dukungan orangtua, sangat support. Ayah datang, bunda datang, Al dul datang bersama pacar-pacarnya. Keluarga juga datang,” kata El.

“Dukungan keluarga sangat besar dan sangat berarti,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya

“Untuk fight enggak, cuma deg-degan untuk nimbang takut lewat aja. Tapi terakhir-terakhir makannya dikit dan Alhamdulillah beratnya masuk, jadi udah gak deg-degan,” kata El.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *