Dukung Ganjar Presiden, Komunitas Ojek Online Sampaikan Harapan Ini

Berita131 Dilihat

Sabtu, 29 Juli 2023 – 22:00 WIB

Jakarta –¬†Komunitas Ojek Online (Kajol) Indonesia, bertemu bakal calon presiden (bacapres) 2024 dari PDIP Ganjar Pranowo. Para driver itu menyampaikan dukungan dan harapannya ke Ganjar.

Baca Juga :

Prabowo Bakal Capres yang Punya Tekad Lanjutkan Program Era Jokowi

Risnandar selaku Juru Bicara Kajol Indonesia mengatakan, Ganjar adalah bacapres paling potensial untuk menjadi Presiden RI 2024-2029. Pasalnya, Ganjar memiliki rekam jejak dan prestasi yang baik selama menjabat Gubernur Jawa Tengah dua periode.

“Kami menilai sosok beliau (Ganjar) ini memang punya prestasi dan punya track record baik. Salah satu calon presiden yang memang bisa meneruskan mega proyek yang akan membuat Indonesia maju,” ujar Risnandar usai bertemu Ganjar di Kantor Penghubung Provinsi Jawa Tengah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu, 29 Juli 2023.

Baca Juga :

Hasto Kristiyanto Konsolidasi Dengan Parpol Pendukung Ganjar Pranowo, Ngopi Bareng di Jambi

Bacapres PDIP Ganjar Pranowo

Risnandar menambahkan selama memimpin Jawa Tengah, Ganjar telah menunjukkan komitmen dan perhatiannya kepada masyarakat kelas bawah. Gaya kepemimpinan Ganjar juga sederhana, merakyat, luwes dan tanpa sekat dengan seluruh kalangan.

Baca Juga :

Bertemu Ganjar Pranowo, Prabowo: Kita Bersaing Sehat di Pilpres 2024

Menurutnya, program UMKM yang digagas Ganjar di Jawa Tengah terbukti tidak hanya menyejahterakan pelaku usaha dan meningkatkan perekonomian daerah saja.

Lebih dari itu, majunya dunia UMKM juga turut meningkatkan kesejahteraan driver ojek online lantaran produk UMKM yang dipesan, menggunakan jasa driver ojek online untuk pengiriman.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *