Duel Krusial PSMS Medan, Wajib Kalahkan PSPS Riau

Sabtu, 9 Desember 2023 – 08:24 WIB

Medan – Laga krusial dilakoni PSMS Medan melawan PSPS Riau di Stadion Baharoeddin Siregar Siregar, Sabtu sore WIB 9 Desember 2023. Karena sebagai kunci untuk melaju ke babak 12 besar Liga 2 musim 2023/2024.

Baca Juga :

2 Rekan Setim Pratama Arhan Masuk Starting XI Terbaik J2 League

Jika berhasil menaklukkan PSPS Riau, tim berjuluk Ayam Kinantan akan memastikan diri mendapatkan tiket ke babak 12 besar Liga 2.

Pelatih Kepala PSMS Medan, Miftahudin Mukson mengatakan sudah mempersiapkan timnya dengan baik untuk menghadapi PSPS. Walaupun sebelumnya ia sempat meninggalkan Kota Medan untuk melanjutkan lisensi kepelatihan dan ujian terakhirnya di Bogor.

Baca Juga :

Manchester United Masih Punya Masalah

“Tapi, saya sudah berikan program yang sudah dijalankan asisten dan saya selalu kontrol. Sampai tadi malam saya datang dan meeting semua on track, mudah mudah-mudahan semua berjalan dengan lancar,” ucap Miftahudin.

Baca Juga :

Kenangan Yayu Unru: Dunia Akting Tuh Begini!

Hal positifnya, semua pemain kata Coach Miftah menunjukkan hal positif termasuk saat latihan resmi Jumat 8 Desember 2023.

“Tapi semua berpulang ke pemain lagi, saya melihat sampai tadi pagi official training, semuanya antusiasme dan maksimal. Bismillah kita menjemput rezeki untuk pertandingan besok (melawan PSPS),” ujar pria 50 tahun itu.

Pelatih PSMS, Miftahudin Mukson, saat memberikan keterangan pers

Pelatih PSMS, Miftahudin Mukson, saat memberikan keterangan pers

Tingginya ekspektasi suporter PSMS disisa pertandingan putaran kedua ini, Miftahudin mengaku hal itu menjadi salah satu motivasi besar bagi timnya untuk terus memberikan yang terbaik dan meraih hasil positif disetiap laganya. Miftah mengaku sudah mempersiapkan beberapa taktikal yang akan diterapkan menghadapi PSPS. 

“Ekspektasi tinggi suporter justru kita jadikan motivasi tinggi dan tambahan moril untuk pemain dan tim kita. Jadi masalah beban sudah kewajiban pemain memberikan yang terbaik dan saya sebagai pelatih sudah menyiapkan beberapa taktikal yang berbeda,”jelasnya.

Untuk mengawal jalan meraih hasil positif itu, Miftahudin menyebutkan timnya akan memberikan seluruh kemampuan mereka untuk meraih poin penuh di setiap laganya. 

“Saya pribadi tidak ada misi pribadi, kita semua disini untuk PSMS Medan dan untuk masyarakat Sumatra Utara. Artinya kita akan all out memberikan semua kemampuan terbaik dengan segala cara yang kita punya,”tuturnya.

“Saya sebagai pelatih akan menyiapkan tim ini semaksimal mungkin. Saya hanya bisa kontrol permainan, tapi kalau kontrol hasil ya kita serahkan sama usaha. Tidak satu pelatih pun bisa mengontrol hasil pertandingan,” katanya.

Sementara itu, Munadi berharap timnya dapat meraih poin penuh di laga kandang menghadapi PSPS Riau. Pengalaman takluk menghadapi Semen Padang pekan lalu dinilai jadi pelajaran berharga.

“Saya dan teman-teman untuk pertandingan hari sabtu, insyaAllah kita sudah siap semua. Pengalaman kemarin sudah cukup bagi kita buat mengambil poin besok. Mudah-mudahan ada rezekinya dan dimudahkan untuk tim PSMS meraih tiga poin,” ujar Munadi.

Halaman Selanjutnya

“Tapi semua berpulang ke pemain lagi, saya melihat sampai tadi pagi official training, semuanya antusiasme dan maksimal. Bismillah kita menjemput rezeki untuk pertandingan besok (melawan PSPS),” ujar pria 50 tahun itu.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *