Dua Wanita Muda Kurir Sabu-sabu Ditangkap, Upah Sekali Jalan Rp 3 Juta

Sabtu, 4 November 2023 – 00:04 WIB

Jakarta – Polsek Pasar Minggu, Jakarta Selatan, menangkap dua wanita inisial SN (21) dan TI (35) yang menjadi kurir dan hendak mengantarkan paket sabu-sabu 413 gram, Jumat 3 November 2023. 

Baca Juga :

Ada Festival Bongsang di Pasar Minggu, Jalan Ragunan Ditutup Sementara

Penangkapan terhadap 2 wanita muda tersebut dilakukan di traffic light Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu 29 Oktober 2023 malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Kapolsek Pasar Minggu, Kompol David, mengatakan kedua wanita tersebut tertangkap tangan membawa narkotika jenis sabu. Keduanya mengaku mendapatkan upah besar dalam sekali antar.

Baca Juga :

Mitos Fakta G-Spot Titik Sensitif yang Bikin Wanita Klimaks

“Sekali jalan, sekali antar (narkoba), dapat upah Rp 3 juta mereka,” ujar David dalam keterangannya, Jumat 3 November 2023.

David katakan, hasil keterangn kedua wanita tersebut sabu-sabu sebanyak 413 gram itu rencananya akan dibawa ke Cirebon Jawa Barat dan diedarkan di wilayah tersebut.

Baca Juga :

Cara Polsek Mampang Buat Warga Saling Jaga Keamanan di Lingkungan Rumahnya

Namun upaya peredaran sabu tersebut berhasil dicegah setelah keduanya tertangkap. Mulanya pihak kepolisian mengintai keduanya saat bertransaksi di kawasan Depok.

“Mereka baru saja ambil barangnya di dekat Rumah Sakit Medika Depok. Tapi, belum sempat diantar, mereka sudah kami tangkap,” ujarnya.

Unit Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polsek Pasar Minggu, kemudian melakukan pengintaian dan menangkap keduanya di lampu merah Pancoran, Jakarta Selatan.

“Jadi kami melihat dua wanita mencurigakan yang berboncengan dengan sepeda motor Yamaha Mio. Kemudian kami lakukan penggerebekan, penggeledahan, dan di bawah jok motornya ternyata ditemukan satu buah kantong kresek berisikan narkotika jenis sabu yang dilapisi paperbag,” jelasnya.

Selanjutnya polisi berhasil menemukan beberapa klip sabu berukuran kecil.

“Kantong kresek itu berisikan enam klip plastik bening, yaitu narkotika jenis sabu dengan berat bruto sekitar 413 gram,” ujarnya.

Hingga kini kedua pelaku telah mendekam di ruang tahanan Maposlek Pasar Minggu dan dijerat Pasal 112 Ayat (1) Undang-Undang Republik Indonesia No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan hukuman maksimal 20 tahun penjara.

Halaman Selanjutnya

Unit Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polsek Pasar Minggu, kemudian melakukan pengintaian dan menangkap keduanya di lampu merah Pancoran, Jakarta Selatan.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *