Drama Flex X Cop yang Diperankan Ahn Bo Hyun Akan Tayang 26 Januari

Selasa, 2 Januari 2024 – 17:22 WIB

Korea Selatan – Drama Korea (drakor) terbaru berjudul Flex X Cop akan segera tayang dan menghibur para penonton mulai 26 Januari 2024 mendatang di di Disney+ Hotstar. Drama Flex X Cop ini berkisahkan tentang Jin Isoo yang merupakan seorang putra konglomerat Korea kaya raya.

Baca Juga :

Aksi Heroik Bripda Novandro, Rela Motornya untuk Ganjal Bus Damri

Dalam kisahnya tersebut, Jin Isoo mendapati dirinya terjerat dalam kekacauan prosedur dan ditugaskan ke Violent Crimes Unit di kepolisian. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Baca Juga :

Begini Suasana Rumah Duka dan Pemakaman Mendiang Aktor Lee Sun Kyun

Jin Isoo diperankan oleh aktor Ahn Bo Hyun yang sebelumnya juga berperan dalam drama Korea populer seperti Yumi’s Cells dan Itaewon Class, terbiasa mendapatkan apa pun yang diinginkannya berkat kekayaan keluarganya. 

Namun, sebuah kesalahan penangkapan membuatnya terpaksa bergabung dengan tim Violent Crimes Unit 1 di Gangha Police Station. Awalnya ia sempat bersitegang dengan pemimpin departemen, Lee Ganghyun, yang diperankan oleh Park Jihyun, pemeran dalam drakor Reborn Rich dan Do You Like Brahms?

Baca Juga :

Iring-iringan Duka Lukas Enembe Berubah Jadi Aksi Anarkis di Jayapura, Danrem: Ini Tak Perlu Terjadi

Ahn Bo Hyun

Isoo kemudian akan menggunakan keahliannya yang unik dan kekayaannya untuk membantu tim memecahkan kasus-kasus besar di kota.

Flex X Cop ditulis oleh penulis Kim Bada yang juga menulis My Name dan Life Risking Romance, drama Korea yang satu ini menjanjikan kombinasi ketegangan, drama, dan aksi yang seru. 

Ahn Bo Hyun yang memerankan Jin Isoo akan menghadapi hambatan dan menggunakan segala daya yang dimilikinya untuk menjalankan tanggung jawabnya sebagai inspektur polisi baru. 

Dengan pengambilan gambar yang tajam dan cerita yang mendalam, penonton diajak untuk menyaksikan bagaimana Isoo menggunakan kekayaan dan keahliannya dalam menegakkan keadilan.

Saksikan petualangan seru Flex X Cop mulai 26 Januari 2024 di Disney+ Hotstar, dan jangan lewatkan kisah penuh intrik ini yang juga tersedia di Hulu di Amerika Serikat.

Halaman Selanjutnya

Flex X Cop ditulis oleh penulis Kim Bada yang juga menulis My Name dan Life Risking Romance, drama Korea yang satu ini menjanjikan kombinasi ketegangan, drama, dan aksi yang seru. 

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *