Dikira Digigit Tikus, Anak 4 Tahun di Tangerang Tewas Ternyata Digigit Ular Kobra

Selasa, 23 Januari 2024 – 16:58 WIB

Tangerang – MF, anak 4 tahun yang tinggal di Desa Gempol Sari, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, meninggal dunia usai mendapat gigitan ular kobra.

Kejadian pada Minggu, 21 Januari 2024 ini, bermula saat korban sedang bermain di dalam rumahnya. Saat sedang asyik bermain, nyatanya korban memasukkan tangannya ke dalam lubang yang ada di area dalam rumahnya.

Kepala Satlinmas Desa Gempol Sari, Nasro mengatakan, dari keterangan saksi, saat itu korban asyik bermain, dan tiba-tiba saja korban teriak usai memasukkan tangannya ke dalam lubang.

“Rumahnya ini semi permanen, terus lantainya ini masih tanah merah. Posisi, dalam rumah itu ada lubang, dan mungkin korban ini penasaran atau ada mainan yang jatuh ke dalam lubang, sehingga dia memasukkan tangannya ke sana,” katanya, Selasa, 23 Januari 2024.

Baca Juga :

Perempuan Ini Cabut Gigi Anaknya Pakai Tang, Berujung Dibui

Ular king kobra masuk ke kolong mobil Suzuki Swift

Selanjutnya, korban pun berteriak yang mana membuat kedua orang tua korban pun panik. Saat itu, penghuni rumah mengira bila sang anak terkena gigitan tikus.

“Dikiranya gigitan tikus, ternyata pas dicek gigitan ular, gak lama ular itu keluar dari lubang dan kabur ke arah tumpukan barang,” ujarnya.

Mendapati anaknya digigit ular, orang tua korban yang saat itu turut meminta pertolongan warga, langsung membawa korban ke klinik. Namun, keterbatasan tenaga medis, membuat korban diarahkan ke rumah sakit.

“Saat di bawa ke RSUD Pakuhaji, nyatanya nyawa korban sudah tidak tertolong, sehingga korban langsung di bawa lagi oleh keluarga untuk dimakamkan,” ujarnya.

Dalam hal ini, Nasro menerangkan, ular yang mengigigit korban pun sudah dimusnahkan. Warga juga melakukan pengecekan ke lubang tersebut, lantaran khawatir masih terdapat hewan berbisa tersebut.

“Ularnya sudah dimusnahkan, panjang sekitar 1 meter. Dan sudah di cek juga, gak ada lagi ular disana. Kami juga dari desa menindaklanjuti, agar warga untuk tetap berhati-hati, sementara itu keluarga korban, nantinya kami bantu dengan melakukan pembenahan di lantai rumahnya, dalam artian di semen, tidak tanah merah saja,” ungkapnya.

Baca Juga :

8 Orang Tewas Ditembak Mati di Tiga Lokasi Dekat Chicago, Tersangka Kabur Melarikan Diri

Ilustrasi Ular.

10 Ular Paling Berbisa di Dunia, Sekali Gigit Nyawa Langsung Minggat

Semakin kecil angkanya, maka ular tersebut semakin sangat berbisa . Dengan menerapkan skala ini, kita bisa menentukan ular apa saja yang paling berbisa yang ada di dunia.

img_title

VIVA.co.id

23 Januari 2024



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *