Dihibur The Changcuters hingga Fourtwnty, 30 Ribu Masyarakat Tumpah Ruah di Tangsel Sejiwa Fest 2023

Senin, 13 November 2023 – 19:45 WIB

VIVA Showbiz – Penampilan para musisi-musisi ternama di gelaran Tangsel Sejiwa Festival 2023 menyita perhatian puluhan ribu masyarakat Tangerang Selatan (Tangsel) pada akhir pekan lalu 11-12 November 2023.

Baca Juga :

Suhartoyo Pastikan Tak Ada Lagi Campur Tangan Kekuasaan di MK

Di hari kedua, 30 ribu masyarakat tumpah ruah berkumpul di Lapangan Sunburst BSD, menyaksikan penampilan band-band dari The Changcuters hingga Fourtwnty. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Rachma (27) salah satu penonton yang hadir mengaku sudah menyiapkan waktu untuk datang ke acara Tangsel Sejiwa Fest, apalagi saat dirinya mengetahui bahwa The Changcuters akan mengisi line-up di Tangsel Sejiwa Fest tahun ini.

Baca Juga :

Di Bantul, Relawan Gibran Bagi-bagi Sembako 2 Kali dan Gelar Mancing Dengan Warga

Baca Juga :

Di Jawa Barat Relawan Mas Gibran Buat Agenda Senam Sehat dan Bagi-bagi Sembako

“Saya liat di sosmed-sosmed ada info The Changcuters hadir ke sini, mana gratis pula, ya udah langsung saya jadwalin sama teman-teman yang lain,” terangnya.

Sementara itu, di kesempatan yang sama Gary (28) warga Ciputat, mengaku hadir ke Tangsel Sejiwa untuk menyaksikan band kesukaannya, yakni Fourtwnty.

“Saya ngefans banget sama Fourtwnty, alhamdulilah bisa datang ke sini. Lokasinya terjangkau, nyaman, dan seru abis,” katanya.

Sementara itu, Wali Kota Benyamin Davnie mengatakan bahwa gelaran ini berkat kolaborasi bersama dengan anak-anak muda yang ada di Tangerang Selatan.

Bahkan dari atas panggung, Benyamin menyampaikan ke puluhan ribu masyarakat bahwa kegiatan Tangsel Sejiwa ini akan menjadi event rutin untuk menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang Selatan.

“Tangsel Sejiwa ini, Anda, saya dan kita semua dalam satu jiwa, jiwa Tangerang Selatan,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya

Sementara itu, Wali Kota Benyamin Davnie mengatakan bahwa gelaran ini berkat kolaborasi bersama dengan anak-anak muda yang ada di Tangerang Selatan.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *