Di Hadapan Puluhan Ribu Relawan Sahabat Ganjar di Bali, Ganjar Pranowo Beri Pesan Begini

Sabtu, 20 Januari 2024 – 23:07 WIB

Jakarta – Relawan Sahabat Ganjar atau Saga, membuat pesta rakyat yang menghadirkan puluhan ribu pendukungnya, sekaligus deklarasi memenangkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Pesta rakyat ini digelar di Bali, Sabtu 20 Januari 2024.

Baca Juga :

Direktur TPN Sosialisasikan Satu Kartu untuk Bermacam-macam Program Bantuan

Ganjar Pranowo, calon presiden atau capres nomor urut 3 yang juga hadir, mengaku takjub dengan kehadiran puluhan ribu pendukungnya tersebut. Dalam kesempatan itu, Ganjar memberi pesan agar para pendukungnya solid dan semangat.

Ganjar juga memberi pesan, agar para pendukung tersebut melakukan kampanye dengan santun. Tidak berkampanye dengan menjatuhkan pihak lainnya.

Baca Juga :

TPD Ganjar-Mahfud DKI Dibawain Petai dari Masyarakat, Prasetyo: Simbol Ketahanan Pangan

“Saya merasakan getaran yang luar biasa. Saya berharap kita semua tetap solid, satu semangat, dan saya himbau kepada warga untuk tetap sopan, santun dalam berkampanye dan jangan saling menjatuhkan,” kata Ganjar.

Sedangkan Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Denpasar, I Gede Suprapta, mengatakan kalau puluhan ribu pendukung ini ikut memeriahkan pesta demokrasi dengan cara yang seru dan keren. Juga ingin berpartisipasi mendukung pasangan calon mereka dengan meriah.

Baca Juga :

Prabowo Ajak Jaga Kerukunan: Kalau Menjelekkan Terus, Kapan Selesainya?

“Semoga teman-teman yang sudah hadir di Lapangan Puputan Renon bisa tetap menjaga komitmennya untuk paslon nomor 3,” ujar I Gede Suprapta.

Pengunjung juga meneriakkan yel-yel mendukung Ganjar-Mahfud. Dia juga yakin, kalau pasangan capre-cawapres yang diusung PDIP, PPP, Perindo dan Hanura itu bisa unggul dan mendominasi untuk Pulau Bali pada pemilu yang digelar 14 Februari 2024.

Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud ke-26 ini juga menghadirkan pasar rakyat. Dimana UMKM lokal khas Bali diberi tempat. Tujuannya, relawan ingin agar acara ini juga ikut membantu dan mendukuung perekonomian warga dan usaha lokal.

Sejumlah merchandise ala Ganjar-Mahfud juga diperjual belikan di sini. Beberapa pendukung nampak membeli sejumlah barang yang dijajakan. Seperti Rido, yang mengaku ini sebagai bentuk dukungannya.

“Saya beli kemeja kotak-kotak ini dan jaket varsity Ganjar-Mahfud untuk mendukung mereka di pilpres 2024. Designnya keren, bahannya bagus, nyaman dipakai.” kata Rido.

Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud yang digelar di  Lapangan Puputan Renon, Kota Denpasar, Bali, juga memberi hiburan kepada pengunjung. Menghadirkan konser bertabur doorprize menarik yang turut dimeriahkan oleh sejumlah artis, seperti Bagus Wirata, Joni Agung & Double T, DJ Mahesa, Lolot Band, NDX AKA, Tipe X, serta yang lainnya. 

“Kita baru pertama kali ke Bali bersama dengan Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud, di sini seru banget, warganya juga keren banget, mereka juga memberikan harapan terbaik mereka untuk pak Ganjar dan pak Mahfud di pilpres bulan depan,” kata NDX AKA.

Halaman Selanjutnya

Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud ke-26 ini juga menghadirkan pasar rakyat. Dimana UMKM lokal khas Bali diberi tempat. Tujuannya, relawan ingin agar acara ini juga ikut membantu dan mendukuung perekonomian warga dan usaha lokal.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *