Bawakan We Dont Talk Anymore, Charlie Puth Curhat Soal Kondisi Mentalnya

Senin, 9 Oktober 2023 – 06:58 WIB

JAKARTA – Charlie Puth kembali menyapa penggemarnya di Jakarta untuk kedua kalinya. Penyanyi asal Amerika ini menggelar konser keduanya bertajuk The ‘Charlie’ Experience di Beach City International Stadium Jakarta.

Baca Juga :

Band Wali Berdoa Turunkan Hujan di Acara Musik, Netizen Ramai-ramai Aminkan

Konser keduanya di Jakarta kali ini juga tak kalah menarik dengan konser pertamanya di tahun 2018 yang bertempat di ICE BSD. Diiringi dengan live band, Charlie Puth membuka penampilannya dengan membawakan lagu Charlie Be Quite. Scroll lebih lanjut ya.

Suasana semakin memanas ketika pria 31 tahun ini membawakan lagu Attention sebagai lagu ketiganya. Setidaknya Charlie Puth tampil membawakan 20 lagu dengan durasi waktu kurang dari dua jam. Mengingat tak ada jeda sedikit pun ketika membawakan satu lagu ke lagu berikutnya. 

Baca Juga :

Base Jam dan Java Jive Ajak Penonton Mandiri Karnaval 2023 Bernostalgia

“Gimana semuanya oke? Tunjukkin jempolnya. Saya mau show ini spesial,” ujarnya, Minggu 8 Oktober 2023.

Baca Juga :

Balik ke Jakarta, Charlie Puth: Macetnya Gila Banget

Penyanyi yang berduet dengan Justin Bieber dalam lagu STAY ini bahkan sempat memerhatikan salah satu penonton. Dia sempat melihat potret dirinya di ponsel penggemarnya itu.

“Apakah itu saya di ponsel kamu?,” ungkapnya sambil tertawa.

Dalam kesempatan yang sama dia mengaku sangat bahagia bisa kembali ke Jakarta untuk kedua kalinya. Dia juga meminta penggemarnya bisa mengutarakan pendapatnya tentang apa yang ada di pikirannya mengenai konsernya kali ini.

Konser Charlie Puth di Jakarta

“Saya sangat bahagia bisa balik lagi ke Jakarta. Saya mau kalian mengutarakan apa yang ada di pikiran kalian tentang konser ini. Dengan begitu kalian memberi kesempatan untuk merasakan pengalaman yang baru,” jelasnya.

Usai membawakan lagu Light Switch dan bertransisi untuk membawakan lagu We Dont Talk Anymore. Charlie Puth sempat mengaku kesehatan mentalnya yang mengalami naik turun bak roller coster. 

“Beberapa tahun belakangan ini kondisi emosi saya sangat roller coster,” ungkapnya.

Dia kemudian langsung melanjutkan penampilannya dengan langsung memainkan piano yang ada di tengah panggung dan menyanyikan lagu We Dont Talk Anymore.

“Saya harap kalian tau lagu ini,” kata dia langsung bernyanyi. 

Sebagai informasi, konser bertajuk The “Charlie” Live Experience merupakan bagian dari rangkaian tur dunia Charlie Puth setelah ia merilis album ‘Charlie’ pada tahun 2022.

Konser ini dipromotori oleh PK Entertainment dan Thirtd Eye Management (TEM). Indonesia merupakan negara ketiga di Asia yang dikunjungi Charlie Puth dalam rangkaian tur ini.

Sebelum Indonesia, pelantun We Don’t Talk Anymore ini telah mengunjungi Hongkong dan Thailand pada 4 dan 6 Oktober. Setelah ini, Charlie Puth juga akan mendatangi Singapura, Tokyo, hingga akhirnya menutup tur Asia di Korea Selatan pada 20-21 Oktober 2023.

Halaman Selanjutnya

Dalam kesempatan yang sama dia mengaku sangat bahagia bisa kembali ke Jakarta untuk kedua kalinya. Dia juga meminta penggemarnya bisa mengutarakan pendapatnya tentang apa yang ada di pikirannya mengenai konsernya kali ini.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *