Apple Fanboy Sejati Tak Perlu ‘Pinjam Dulu Seratus’ untuk Beli iPhone 15

Minggu, 5 November 2023 – 11:05 WIB

VIVA Tekno – Apple fanboy di Indonesia mulai FOMO (Fear of Missing Out) sejak iPhone 15 series resmi meluncur di Amerika Serikat (AS). Berbagai cara mereka lakukan. Seperti diketahui, iPhone 15 series resmi hadir di Tanah Air sejak 27 Oktober 2023.

Baca Juga :

Negara Ini ‘Ketiban Durian Runtuh’ karena iPhone 17

Apple fanboy sampai rela melakukan beragam pengorbanan. Mulai dari rela begadang pada saat preorder, rela mengeluarkan uang, dan bahkan, rela datang jauh-jauh ketika midnight launch.

Itu semua demi bisa mendapatkan iPhone 15 series idaman lebih dahulu daripada yang lain. Tapi, kalau kamu Apple fanboy sejati apakah perlu ikut tren ‘pinjam dulu seratus’ hanya untuk bisa bawa pulang smartphone baru?

Baca Juga :

Daftar Terbaru Harga iPhone di Indonesia, Mana Termurah

PT Global Digital Niaga Tbk (BELI) atau Blibli, sebagai Apple Authorised Reseller di Indonesia, tidak tanggung-tanggung memberi pengalaman belanja lebih bagi para pecinta iPhone agar bisa beli gadget teranyar.

Memahami beragam pertimbangan ketika pelanggan hendak membeli gadget incarannya, seperti orisinalitas dan mutu produk, penawaran harga, sampai kualitas layanan purnajual.

Baca Juga :

5 Hal yang Bisa Dipelajari Samsung Galaxy S24 dari iPhone 15 dan Google Pixel 8

“Belum lagi ketika membeli produknya secara online, maka kepastian pengiriman, keamanan dan ragam pilihan pembayaran, juga fleksibilitas dalam memilih solusi omnichannel, jadi faktor penentu,” demikian menurut keterangan resmi Blibli, Minggu, 5 November 2023.

Tombol tindakan di iPhone 15 Pro.

Untuk itu, anak usaha Grup Djarum ini menjawab setiap pertimbangan tersebut dengan memberikan personalised offers dan services guna memenuhi preferensi unik setiap pelanggan ketika mereka mengakses ekosistem terintegrasi Blibli.

Kini, banyak pilihan promo menarik di Blibli selama periode launching berlangsung, yakni 27 Oktober hingga 30 November 2023. Ada berbagai pilihan pembayaran dan penawaran yang pastinya memudahkan dan menguntungkan, seperti berikut:

– Cicilan kartu kredit 0 persen bebas biaya hingga 24 bulan dan bebas cicilan hingga 2 bulan.
– Pelanggan untuk dapat menjual gadget lamanya melalui fitur penawaran Tukar Tambah dengan kesempatan hemat hingga Rp1,2 juta.
– Pelanggan bisa membeli ragam aksesori resmi Apple untuk melengkapi penampilan iPhone 15 Series idamannya dan mendapat kesempatan untuk memperoleh voucher senilai Rp500 ribu untuk pembelian produk Apple selanjutnya di Blibli.
– Bonus Proteksi gadget selama 12 bulan yang bisa meng-cover jenis kerusakan-kerusakan seperti pecah atau terendam air, sementara itu produk yang disediakan oleh Blibli dipastikan original dan resmi, memiliki Apple Warranty yang berlaku di seluruh Apple Service Center yang tersebar di Indonesia.

Halaman Selanjutnya

Untuk itu, anak usaha Grup Djarum ini menjawab setiap pertimbangan tersebut dengan memberikan personalised offers dan services guna memenuhi preferensi unik setiap pelanggan ketika mereka mengakses ekosistem terintegrasi Blibli.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *